23 Tahun Tetap Eksis, Souljah Bagikan Rahasia Jaga Kekompakan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2448091 23-tahun-tetap-eksis-souljah-bagikan-rahasia-jaga-kekompakan-lM8r9h4sGx.jpeg Band Souljah (Foto: Instagram)

JAKARTA- Souljah menjadi salah satu band yang tetap eksis dibelantika musik Tanah Air. Bahkan usia band 4 anggota tersebut menginjak 23 tahun. 

Band yang didirkan tahun 1998 itu pun membagikan kunci kompaknya melalui live Instagram bersama Okezone. "Kita bertahan karena ada brother souljah, karena banyak yang masih dukung kita jadi kita bertahan," ujar David, keyboardist Souljah dalam Okezone Stories, Kamis (29/7/2021).

Souljah

BACA JUGA:

Curhat Masa Remaja, Luna Maya Ngaku Pernah Pacaran 2,5 Tahun saat SMP

Sinopsis Searching, Film Tentang Pencarian Anak Hilang Lewat Jejak Digital

David menuturkan bahwa dia bersama dengan Danar (vokalis) tak menyangkan Souljah dapat bertahan hingga berpuluh-puluh tahun lamanya.

"Ditanya resepnya kita nggak tahu sih, pas buatnya juga nggak ada rencana untuk bertahan selama 23 tahun," tutur David.

Selain itu, pelantun lagu Ku Ingin Kau Mati Saja itu membagikan sedikit pengalaman yang mereka lalui bersama sehingga bisa menjadi seperti sekarang ini.

"Kalau ada yang bisa kami share paling kita selalu punya usaha bersama objektif bersama. Kalau kita ada perbedaan ditengah jalan kita kembalikan objektifnya. Saling memahami dan mengerti," tutur Danar.

Diketahui Souljah sendiri masih eksis hingga saat ini dimana mereka baru saja kembali mengeluarkan single terbaru yang berjudul Gloria Exixtensivs. Bahkan, pada lagu tersebut mereka mengajak 7 orang musisi untuk berkolaborasi bersama dengannya. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini