Curhat Masa Remaja, Luna Maya Ngaku Pernah Pacaran 2,5 Tahun saat SMP

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2448079 curhat-masa-remaja-luna-maya-ngaku-pernah-pacaran-2-5-tahun-saat-smp-QoW3Pab7ON.jpeg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA- Luna Maya blak-blakan soal kisah asmara di masa remajanya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTuber KUY Entertaiment. Bahkan dia mengaku pernah menjalani cinta monyet dengan pacar pertamanya selama 2,5 tahun saat duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Pacaran pertama kali tuh 2,5 tahun pas SMP kelas 1," kata Luna Maya seperti dikutip dari KUY Entertainment, Kamis (29/7/2021).

Luna Maya merasa hubungan tersebut seperti laiknya berteman saja. Terlebih dirinya selalu ditemani oleh teman-temannya saat berpacaran. "Jadi bukan pacaran yang berdua gitu," imbuhnya.

Disisi lain, Luna pun mengaku masih dekat dengan teman-teman gengnya saat SMP dulu. "Iya nama geng gue dulu Cold," katanya.

Luna Maya

BACA JUGA:

Demi Temui Target Rumah Teka-Teki GTV, Baim Wong Jalan Keliling 2 Jam

Titi Radjo Padmaja Bakal Bahas Lagu Baru di Okezone Stories, Catat Tanggalnya!

Luna kemeudian menjelaskan arti nama gengnya itu yang diketahui singkatan nama dirinya dan para sahabatnya yakni Cintya, Ola, Luna, dan Desi.

Tak mau kalah, Andhika Pratama turut menceritakan nama geng yang hingga kini masih terbesit di dalam pikirannya.

"Dulu ada di sekolah gue namanya, Seven Sister. Itu kan punya kewajiban ke kantin kudu bareng ke toilet kudu bareng," timpal Andika. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini