Souljah Bongkar Rahasia Tetap Kompak di Usia 23 Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 205 2391033 souljah-bongkar-rahasia-tetap-kompak-di-usia-23-tahun-nghpMm8Qq5.jpg Souljah (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Souljah menginjak usia 23 tahun pada 4 April 2021. Tentu bukan perjalanan yang mudah bagi keempat personelnya, yakni Danar, Said, Renhat, dan David untuk menjalankan grup band mereka hingga ke titik ini.

"Beda pendapat pasti selalu ada ya, tapi balik lagi, ingat tujuan kita sama-sama tuh apa sih?" ujar Said saat berkunjung ke gedung iNews di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Souljah

Selayaknya grup band lain, ada kalanya para personel Souljah menghadapi konflik. Tetapi, mereka berusaha mengesampingkan ego demi mewujudkan impian bersama untuk kemajuan band yang mengusung musik Jamaika itu.

Baca Juga:

Digaet Souljah, Charisa Faith Unjuk Gigi Lewat Lagu My Heart Said Yeah

Rayakan HUT ke-14, Webinar Okezone Dimeriahkan Vionita Sihombing hingga Souljah

"Menyatukan bukan cuma soal hatinya. Tapi oke, ini tujuan kita bersama ya, jadi kalau pun ada clash, perbedaan pendapat, kita jangan bawa, 'Ah gue bete lihat muka lo!'" ujar Danar.

"Itu subjektif, di balik aja gini, 'Gue bete sih lihat elo, tapi tujuan kita ini. Apa yang kita lakukan bisa meraih (keinginan) ini kita enggak?'" sambungnya.

Di usia ke-23 tahun ini, Souljah berusaha menjangkau kembali generasi muda lewat rencana penguatan konten YouTube dan sebuah single baru bertajuk Gloria Extensives, yang diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun Souljah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini