Souljah Curhat Tak Latihan Dua Tahun Imbas Pandemi Covid-19

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2448109 souljah-curhat-tak-latihan-dua-tahun-imbas-pandemi-covid-19-gpUMMlKpVF.jpeg Souljah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah 23 tahun berkarier di dunia musik tanah air, pandemi ini membuat segala langkah Souljah menjadi sedikit tertahan. Kendati demikian, mereka tetap optimis dan semangat melihat kedepan.

Setelah hampir 2 tahun pandemi berlangsung, David, keyboardist Souljah mengungkapkan hal yang mereka hendak lakukan jika pandemi berakhir nanti.

"Latihan, udah hampir 2 tahun nggak latihan," tutur David dikutip pada live instagram bersama Okezone, Kamis (29/7/2021).

"Karena kita kan enggak laku gitu ya kalau konser online. Lebih laku kalau ada lapangan konser kita gelar disitu gitu," imbuhnya.

David kembali menegaskan hal yang hendak mereka lakukan jika nyatanya pandemi ini berakhir, yakni dengan berkumpul bersama kembali dengan latihan.

Souljah

BACA JUGA:

23 Tahun Tetap Eksis, Souljah Bagikan Rahasia Jaga Kekompakan

Curhat Masa Remaja, Luna Maya Ngaku Pernah Pacaran 2,5 Tahun saat SMP

"Kalau pandemi ini selesai mungkin hal yang dilakukan Souljah itu latihan sih. Paling ngumpul, latihan dan ketawa-tawa lagi. Tadinya tiap minggu jalan bareng. Sekarang tiap minggu di rumah," tutur David.

Sang vokalis Souljah, Danar, pun menuturkan salamnya untuk Okezoners dan para penggemar mereka yang akrab disapa dengan sebutan 'Brother Souljah'.

"Okezoners dan Brother Souljah, pesan kami dimanapun kalian berada sehat selalu ya. Jaga aja kesehatannya, baik fisik maupun mental supaya semuanya bisa terkendali," tutur Danar.

"Bertahan yuk, kita pasti bisa melewati pandemi ini, pasti bisa," ucap David.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini