Souljah Raih Penghargaan AMI Awards 2021, Ini yang Ketiga Loh!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 205 2507367 souljah-raih-penghargaan-ami-awards-2021-ini-yang-ketiga-loh-gu9mXchuOV.jpg Souljah. (Foto: RCTI+)

HALO semua! Balik lagi di Podcast Aloha Summer Talk With Souljah. Episode yang selalu seru dan pastinya menambah informasi apapun yang sedang hangat dibahas.Nah, di edisi kali ini kita pastinya akan happy-happy karena Souljah mendapatkan sesuatu! Penasaran, Langsung dengerin aja yuk gimana obrolan mereka di RCTI+.

Souljah merupakan salah satu grup musik Indonesia yang bergenre Reggae dan beraliran musik jamaika yang berjumlah 4 Personil dengan nama Danar,Sa’id, Renhat dan David yang berawal dari teman kuliah hingga akhirnya menjadi grup musik.Terbentuk di tahun 1998 hingga kini masih eksis keberadaannya.

Ini kali ketiganya Souljah memenangkan AMI Award, bagaimanakah perasaan para personilnya. “Tentunya Happy banget meskipun kurang menyukai lagunya," ucap salah satu personelnya.

Mnurutnya, ia bukan secara langsung tidak suka lagunya kan tetapi bobot lagunya yang cukup padat karena ia menyukai konsep lagu yang ringan. Berbeda dengan pendapat danar salah satu personil Souljah yang sangat senang dengan berhasilnya lagu ini karena memiliki koneksi pribadi dengan lagu ini dan secara personal ia yang membuat lagu ini.

Baca Juga: Adjani dan Alya Rohali Ngobrol soal Ghosting di Live IG bersama Okezone Hari Ini

 

Menurut David feelnya kurang terasa karena saat pengumuman ini sedang meeting, tetapi setiap menang akan selalu bangga. Dari 7 kali Souljah mendapatkan nominasi 3 kali Souljah lolos sebagai juara tentunya ini sangat membanggakan dan ia merasa cukup ahli dalam membuat pattern drum rock pengalaman baru dalam membuat aransement lagu yang mendapatakn penghargaan ini.

Penasaran apalagi yang akan dibahas dalam obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Aloha Summer Talk With Souljah hanya di RCTI+.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini