3 Fakta Kevin dari Original Series Vision+ Dunia Maya

MNC Media, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 598 2445802 3-fakta-kevin-dari-original-series-vision-dunia-maya-EAk91vUf4o.jpg Dunia Maya (Foto: Vision+)

JAKARTA – Film series drama romantis terbaru Dunia Maya dari Vision+ yang rilis pada tanggal 2 Juli 2021, mulai memperkenalkan para tokoh cerita beserta karakternya. Sang tokoh utama, Maya (Aurora Ribero) memiliki sahabat bernama Kevin (Ajil Ditto).

Baca Juga:

Tantangan Dimulai, Episode 3 Dunia Maya di Vision+ Semakin Seru

Bedah Karakter Maya dalam Original Series Vision+ Dunia Maya

Lantas, bagaimana sosok dari Kevin dalam Dunia Maya, Original Series Vision+ terbaru ini? Berikut ulasannya:

1. Satu-satunya sahabat Maya

Kevin satu-satunya orang yang selalu mendukung cita-cita absurd Maya. Bersahabat sejak SMP, Kevin selalu menemani Maya dan membantunya menggapai cita-cita, walaupun selalu gagal.

Semua itu karena Kevin hanya memiliki Maya seorang sebagai teman dekatnya. Sifat introvert Kevin membuat dirinya tidak mudah untuk berteman.

Dunia Maya

Pertemanan mereka berlangsung sangat lama, sampai semuanya sirna saat Maya sudah berhasil mencapai cita-citanya. Maya mulai melupakan Kevin, yang selalu menemani dan membantu dirinya.

2. Diam-diam suka sama Maya

Kevin diam-diam memiliki rasa pada Maya. Tak punya pengalaman asmara dan kesulitan mengungkapkan perasaannya, Kevin akhirnya hanya mencintai sang sahabat dalam diam.

Ajil Ditto pemeran Kevin

Kevin juga berpendapat mencintai orang diam-diam adalah level tertinggi untuk mencintai seseorang. Selain itu, dirinya tidak ingin merusak persahabatan dengan Maya yang sudah berlangsung cukup lama.

Tentu saja tak mudah bagi Kevin memendam perasaan cintanya untuk Maya, apalagi setelah kemunculan sosok Ardi. Kevin bahkan terpaksa harus menjauh dari Maya dan meninggalkannya.

3. Cita-cita menjadi komposer terkenal

Kevin merupakan seorang remaja yang penuh semangat dan sangat realistis dalam memandang hidupnya. Sebagai seseorang yang sangat mencintai musik, Kevin memiliki cita-cita untuk menjadi komposer terkenal.

Ia mempelajari semua hal tentang musik. Sifatnya yang kutu buku sangat membantu Kevin untuk mengetahui dan memperdalam tentang musik.

Dunia Maya

Tidak mudah bagi Kevin meraih cita-citanya itu, apalagi ketika orang-orang sekitarnya tak percaya padanya. Hanya Maya seorang yang mau mendengarkan ocehannya tentang musik.

Itulah beberapa karakter yang dimiliki Kevin dalam series Dunia Maya. Bagi Anda yang penasaran bagaimana cerita persahabatan Kevin dan Maya, bisa langsung saksikan episode-episode Original Series Dunia Maya eksklusif di Vision+.

Ikuti terus #duniamaya dan segera unduh serta akses #visionplus di Google Play dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini