Tantangan Dimulai, Episode 3 Dunia Maya di Vision+ Semakin Seru

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 206 2438394 tantangan-dimulai-episode-3-dunia-maya-di-vision-semakin-seru-UZHQ6E8nwb.jpg Persaingan Maya dan Celine dimulai dalam serial original Dunia Maya. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Episode 3 Dunia Maya menyuguhkan kisah channel YouTube milik Maya semakin ramai peminat. Hal itu membuat Maya senang, namun sekaligus mulai mengusik Celine yang merasa tersaingi. 

Tanpa takut Celine pun menantang Maya untuk membuktikan siapa yang lebih hebat di antara mereka. Namun Maya ragu menerima tantangan tersebut. Semua media pun berbondong-bondong untuk meliput sehingga membuat hubungan keduanya semakin panas. 

Di sisi lain, Misya, kakak Maya menyayangkan sikap adiknya yang dianggapnya mengabaikan kuliahnya dan lebih fokus menjadi content creator. Sedih akan hal tersebut, Maya berusaha meyakinkan Misya dengan bantuan adiknya.

"Gue akan bikin waktu untuk kuliah, Kak. Kuliah tetap prioritas pertama gue,” ujar Maya berusaha meyakinkan kakaknya.  

Di saat bersamaan, rasa suka Maya terhadap Ardi semakin besar. Dia merasa Ardi adalah gambaran lelaki sempurna tanpa mengetahui sifat pria itu sebenarnya. Semuanya semakin rumit saat Maya menemukan Ardi datang ke rumahnya.

Penasaran kelanjutan cerita Maya menjadi content creator? Akankah pertemuannya dengan Ardi akan berarti sesuatu? Serta bagaimana kelanjutan persaingannya dengan Celine? Siapakah yang akan membuktikan diri sebagai beauty vlogger terbaik?

Anda dapat menonton Episode 3 Dunia Maya hanya di Vision+. Segera unduh dan akses Vision+ melalui Play Store dan App Store. Atau, Anda bisa mengakses laman www.visionplus.id. Untuk informasi mendetail terkait Vision+, dapat ditemukan di media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).*

Baca juga:

Vision+ Original Series Dunia Maya, Ambisi Maya Menjadi Bintang

Maell Lee Layangkan Gugatan Cerai Baru untuk Intan Ratna Juwita


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini