Bedah Karakter Maya dalam Original Series Vision+ Dunia Maya

MNC Media, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 206 2440207 bedah-karakter-maya-dalam-original-series-vision-dunia-maya-NXfB72IiRj.jpg Bedah karakter Maya dalam original series Vision+, Dunia Maya. (Foto: MNC Media)

JAKARTAVision+ telah merilis original series terbaru, Dunia Maya. Serial ini berkisah tentang Maya (Aurora Ribero) seorang gadis yang berambisi menjadi terkenal di dunia digital. Namun, Maya ternyata punya alasan tersendiri di balik ambisinya tersebut.

Berikut adalah ulasan mendetail terkait sosok Maya yang unik dan dapat menginsipirasi penonton muda.

1.Maya adalah Gadis yang Cerdas

Karakter Maya ini sangat optimistis dalam memandang hidup. Dia cerdas, berkepribadian terbuka, dan berani dalam mencoba hal-hal baru. Semua itu, membuat dia bercita-cita untuk menjadi gadis yang sukses dan menghasilkan banyak uang demi membantu perekonomian keluarga.

Sejak ayahnya meninggal dunia, keluarga Maya mengalami kesulitan finansial yang memaksanya menunggak biaya kuliah. Pasalnya, sang ibu menggunakan uang kuliah Maya untuk tetap bisa bergaya hidup mewah. 

Kakak Maya bernama Misya harus banting tulang untuk menghidupi keluarganya. Namun penghasilan Misya masih belum cukup untuk membiayai kuliah Maya. Hal ini membuatnya mencari cara agar dapat membantu kakaknya. 

2.Maya Pantang Menyerah

Tidak mudah bagi Maya untuk bisa menghasikan uang sendiri dan membantu keluarganya. Sebelum menjadi YouTuber, dia sempat mengikuti berbagai kegiatan di kampus namun nasib mujur tidak menghampirinya. 

Maya kemudian mencoba menjadi YouTuber dengan mengunggah vlog bertema kecantikan dengan biaya yang terjangkau. Videonya ternyata berhasil mencuri perhatian penonton dan perlahan dia mendapat penghasilan dari channel YouTube pribadinya itu.

Sebelum dikenal banyak orang, Maya juga harus menghadapi rintangan yang tidak mudah. Awalnya hanya sedikit yang menonton channel Youtube Maya, ditambah adanya hujatan. Namun Maya tetap yakin dirinya mampu untuk menjadi YouTuber sukses. 

3.Maya Tetap Ceria di Tengah Masalah

Maya yang tadinya cuek dengan penampilannya pun mengubah penampilannya menjadi lebih stylish dan feminin. Sayang, di tengah kesuksesannya Maya tak merasa didukung oleh kakaknya. Misya  menganggap adiknya berubah, tidak fokus kuliah, dan boros.

Hal ini membuat Misya kerap memarahi Maya. Belum lagi dia harus mendapat hujatan dari YouTuber bernama Celine dan pengikutnya. Namun tak sedikitpun hujatan itu digubrisnya yang membuat dia didukung oleh publik. 

Meski Maya sering menghadapi rintangan, namun dia tetap terlihat ceria. Apalagi ada sang sahabat, Kevin yang selalu menerima dan menemaninya dalam kondisi apapun.

Tetapi setelah penampilan yang berubah, apakah kepribadian Maya juga akan berubah? Saksikan terus original series Dunia Maya eksklusif di Vision+. Untuk episode 1 dan 2 dapat ditonton secara gratis! 

Ikuti terus #duniamaya dan segera unduh dan akses Vision+ di Play Store dan App Store. Atau, Anda bisa mengunjungi situs www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

Baca juga:

Vision+ Original Series Dunia Maya, Ambisi Maya Menjadi Bintang

Beda Usia Cukup Jauh, 5 Pasangan Artis Ini Tetap Harmonis

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini