Demi Akhiri Skandal Seks, Kris Wu Nyaris Tertipu Rp6,7 Miliar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 33 2445730 demi-akhiri-skandal-seks-kris-wu-nyaris-tertipu-rp6-7-miliar-zBBCCAzfEV.jpg Kris Wu (Foto: Harper's Bazaar)

BEIJING - Skandal seks yang menyeret nama mantan personel EXO, Kris Wu terus melebar. Kali ini, penyanyi berdarah China-Kanada itu justru hampir menjadi korban penipuan karena skandal ini.

Baca Juga:

Polisi Sebut Kris Wu dan Du Meizhu Berhubungan Seksual di Hari Pertama Kenalan

Akui Kenal Korban, Kris Wu Bantah Lakukan Pemerkosaan

Melansir AsiaOne, Minggu (25/7/2021), seseorang dengan nama depan Liu nyaris berhasil menipu Kris hingga 3 juta Yuan atau setara Rp6,7 miliar dengan menggunakan skandal seksnya. Hal ini diungkap polisi pada 22 Juli 2021 usai menangkap Liu.

Kris Wu

Polisi menjelaskan, Liu awalnya berpura-pura menjadi korban lain Kris dan mendekati Du Meizhu. Usai mengetahui jelas peristiwa yang dialami remaja 18 tahun itu, Liu berpura-pura menjadi pengacaranya dan menghubungi pihak Kris.

Kepada pengacara Kris, Liu meminta uang damai untuk menutup kasus ini. Pihak Kris setuju memberikan uang 3 juta Yuan. Sebagai awalan, ibu Kris mengirim 500 ribu Yuan ke rekening Du Meizhu.

Tetapi, karena uang dikirim ke rekening Du Meizhu, Liu tak pendapatkan apapun. Ia juga gagal meminta pengacara Kris untuk mentransfer sisa 2,5 juta Yuan langsung ke rekening pribadinya.

Kris Wu

Tak patah arang, Liu lantas berpura-pura menjadi pengacara Kris dan meminta Du Meizhu untuk menandatangani surat kesepakatan. Jika menolak, Du Meizhu harus mengembalikan uang yang ditransfer ibu Kris padanya.

Tanpa tahu dirinya ditipu, Du Meizhu akhirnya mentransfer 180 ribu Yuan kepada Liu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini