Polisi Sebut Kris Wu dan Du Meizhu Berhubungan Seksual di Hari Pertama Kenalan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 33 2444734 polisi-sebut-kris-wu-dan-du-meizhu-berhubungan-seksual-di-hari-pertama-kenalan-Z5fSgnt5UZ.jpg Polisi sebut Kris Wu dan Du Meizhu melakukan hubungan seksual di hari pertama mereka berkenalan. (Foto: DAZED)

BEIJING - Tudingan pelecehan seksual dan pemerkosaan yang melibatkan Kris Wu kini masuk ranah hukum. Polisi dikabarkan telah memulai penyelidikan dan mendapatkan sedikit gambaran atas kasus tersebut. 

Dalam keterangannya, polisi mengatakan, Du Meizhu datang ke kediaman Kris Wu pada Desember 2020, atas undangan manajer sang aktor. Dia datang karena sang manajer mengatakan itu adalah pertemuan untuk ‘audisi’ bintang video klip Kris. 

Polisi mengungkapkan Kris Wu dan Du Meizhu lakukan hubungan seksual di hari pertama berkenalan. (Foto: Weibo)

Mengutip Allkpop, Jumat (23/7/2021), polisi mengatakan Meizhu dan Kris melakukan hubungan seksual dalam pertemuan tersebut. Setelahnya, mereka masih berkomunikasi lewat WeChat, bahkan Kris sempat menawarkannya sejumlah uang untuk belanja online. 

Saat pemeriksaan, Du Meizhu juga mengaku, menuduh Kris Wu melakukan pemerkosaan dan pelecehan semata-mata demi popularitas. Selain itu, polisi juga telah menangkap pria bernama Liu Tiao, pada 18 Juli 2021. 

Pria itu melakukan penipuan dengan menggunakan akun bodong untuk mengelabui Du Meizhu dan Kris Wu. Tiao awalnya mendekati Du Meizhu untuk memeras uang Kris Wu dengan melemparkan isu pemerkosaan.

Baca juga: Akui Kenal Korban, Kris Wu Bantah Lakukan Pemerkosaan 

Namun pada akhirnya, orang itu juga memeras Du Meizhu dengan mengancam akan membongkar kebohongannya. Sejauh ini, polisi masih melanjutkan penyelidikan atas tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan pada Kris Wu.

Polisi mengungkapkan Kris Wu dan Du Meizhu lakukan hubungan seksual di hari pertama berkenalan.

Sebelumnya, Du Meizhu mengklaim diperkosa Kris Wu. Remaja 19 tahun itu mengaku, selain dirinya, ada lebih dari 30 perempuan lain yang menjadi korban sang aktor. Beberapa dari korban, menurutnya merupakan anak di bawah umur.*

Baca juga: Bantah Pindah Agama, Putri Kareena Kapoor Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini