Share

Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pemerkosaan

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 25 November 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714970 kris-wu-dijatuhi-hukuman-13-tahun-penjara-atas-kasus-pemerkosaan-3fGgYB8WLw.jpg Kris Wu dijatuhi hukuman 13 tahun penjara atas kasus pemerkosaan. (Foto: Instagram/@kriswu)

BEIJING - Kris Wu dijatuhi hukuman 13 tahun penjara atas kasus pemerkosaan terhadap tiga perempuan sepanjang November-Desember 2020. Sidang putusan digelar di Pengadilan Distrik Chaoyang, Beijing, China, pada 25 November 2022. 

BACA JUGA: Kris Wu Masuk dalam Daftar 88 Artis yang Dilarang Live Streaming di China

Pengadilan juga memastikan, pemilik nama asli Wu Yi Fan tersebut akan dideportasi ke negara asalnya, Kanada, setelah menyelesaikan masa hukuman. Kasus tersebut bermula dari laporan seorang siswi 18 tahun yang mengklaim diperkosa sang idol. 

Tak hanya diperkosa, perempuan di bawah umur itu mengaku, diberi obat bius dalam sebuah pesta seks yang digelar sang rapper. Dari laporan perempuan itu, Kris Wu kemudian ditangkap dan ditahan pada 31 Juli 2022. 

BACA JUGA: Jawaban Naysilla Mirdad setelah Dikabarkan Resmi Mualaf

Kris Wu dijatuhi hukuman 13 tahun penjara atas kasus pemerkosaan. (Foto: Instagram/@kriswu)

Sidang putusan tersebut, menurut Reuters, juga dihadiri oleh perwakilan Kedutaan Besar Kanada untuk China. Namun pihak kedutaan enggan memberi keterangan terkait putusan pengadilan tersebut.*

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini