Temani PPKM di Rumah, Vision+ Suguhkan Film dan Series Pilihan

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 206 2438068 temani-ppkm-di-rumah-vision-suguhkan-film-dan-series-pilihan-Red78ulm8t.jpg Sajian Vision+ selama PPKM bulan Juli (Foto: Vision+)

JAKARTA – Vision+ siap menemani PPKM Anda di rumah dengan berbagai sajian seru sepanjang bulan Juli ini. Sejumlah film dan series pilihan telah dapat dinikmati di Vision+ dengan lebih dari 10.000 jam tayang.

Yang pertama ada original series Dunia Maya yang baru tayang pada 2 Juli 2021. Dibintangi Aurora Ribero, serial ini bercerita tentang Maya yang ingin menjadi populer.

Dunia Maya

Ada tontonan seru dari Fox Movies Action berjudul Dreamkatcher. Film ini menceritakan Gail dan Josh, secara tak sengaja datang ke sebuah gudang tua milik Ruth. Josh diam-diam mengambil sebuah benda yang ia pikir bisa untuk menangkal mimpi buruknya. Namun, yang terjadi justru sebaliknya.

Baca Juga:

Vision+ Originals Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 4

Saksikan Live Streaming Kun Anta Mendadak Santri di Vision+

Berikutnya ada Killerman. Film aksi kriminal yang dibintangi Liam Hemsworth, Emory Cohen, Zlatko Buric, dan Suraj Sharma ini berkisah tentang Moe Diamond dan Bobby "Skunk" yang melakukan pencucian uang untuk paman Perico.

Vision Plus

Dari channel tvN ada juga series internasional The Great Escape. Memasuki season ke-4, kali ini The Great Escape mengusung konsep petualangan di luar angkasa yang melibatkan tantangan melarikan diri dan memperkuat harapan untuk lebih banyak sensasi dan kegembiraan.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Dengan adanya keputusan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kami turut mendukungnya dengan memberikan tayangan-tayangan yang menarik agar para pengguna Vision+ bisa terus terhibur meskipun aktivitas yang mereka lakukan menjadi terbatas dengan adanya kebijakan baru ini.”

“Kami juga baru mengeluarkan Original Series terbaru Vision+ berjudul Dunia Maya. Original series terbaru Vision+ ini adalah tontonan yang wajib untuk diikuti karena tidak hanya menghibur, Original series Dunia Maya ini juga memiliki nilai yang dapat dipetik sebagai pembelajaran,” tambah Clarissa.

Tidak hanya Dunia Maya, Vision+ juga memiliki sederetan original series lainnya yang tidak kalah seru dan menarik apabila ditonton, sebut saja Twisted, Most Valueable Player, Dua Alam, Ketawa Dimana Aja, Disconnected, Skripsick, Sumber Rezeki, The Intern, Kepengen Hijrah, The Waves, Beyond Creator: Indonesian Youtubers.

Untuk dapat menonton original series terbaru Vision+ berjudul Dunia Maya dan deretan judul original series Vision+ lainnya serta semua tayangan menarik persembahan Vision+ untuk menemani mengisi aktivitas di bulan Juli, segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini