Pesantren Kun Anta Bantu Cari Terduga Babi Ngepet di Sekitar Warga

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 598 2413948 pesantren-kun-anta-bantu-cari-terduga-babi-ngepet-di-sekitar-warga-loqpZylU2B.jpg Kun Anta Mendadak Santri (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Heboh babi ngepet di depok beberapa waktu lalu juga terjadi di sinetron Kun Anta Mendadak Santri. Bahkan, warga pesantren sampai turun tangan membantu babi jadi-jadian di kalangan warga itu.

Ceritanya, Pak RT diburu para warga karena diduga menjadi babi ngepet. Trio Cabe yang kasihan pada Pak RT mencoba membantu, sementara UB dan Ustadz Musa mencoba menenangkan warga.

Kun Anta

Keeseokan harinya, Trio Kunyit dan Trio Cabe bersembunyi karena sudah memecahkan kaca seorang warga yang marah. Mereka lantas dihukum membersihkan kandang sapi.

Baca Juga:

Berkah Lebaran, Pesantren Kun Anta Mendapatkan Gedung Baru

Santri Kun Anta Terkejut, Rahasia Haikal Akhirnya Terbongkar

Kekacauan di sekitar Pesantren Kun Anta berlanjut saat Haikal menemukan peta harta karun. Mpok Siti viral setelah marah-marah kepada kurir yang mengantar barang yang dibelinya di online shop.

Pesantren kedatangan ustadz vral, siapakah dia? Apa tujuannya datang ke Pesantren Kun Anta? Saksikan terus sinetron Kun Anta Mendadak Santri pukul 19.45 WIB hanya di MNCTV. Sinetron Kun Anta Mendadak Santri juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini