Vision+ Originals Sumber Rezeki Final Episode: Saatnya Jemput Rezeki!

MNC Portal, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 598 2407022 vision-originals-sumber-rezeki-final-episode-saatnya-jemput-rezeki-ATY5EsAgOz.jpg Sumber Rezeki (Foto: Vision+)

JAKARTA – Original series Vision+ bergenre e-sports yang menjadi tayangan favorit para penggemar e-sports di Indonesia, Sumber Rezeki, kini memasuki babak terakhirnya.

Tayang secara eksklusif di Vision+, akankah Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky) berhasil menggapai impiannya untuk menjadi pro player?

Sejak tayang perdana di bulan Maret lalu, original series hasil produksi Genesis Dogma ini sudah dibanjiri penonton yang ingin mengikuti kelanjutan perjuangan karakter Udin dan Ujang beserta tim Sumber Rezeki untuk memenangkan turnamen PUBGM. Tidak mudah bagi mereka untuk mewujudkan mimpi tersebut, karena akan ada masalah cinta dan persahabatan yang menghambat mereka.

Sumber Rezeki 

Baca juga:

Episode 3 Serial Vision+ The Intern: Salah Kirim Katalog, Stella Marah Besar

Nonton Vision+ Originals Tanpa Batas, Langganan Vision+ Premium dengan ShopeePay

Pemeran karakter Udin, Bang Pen yang juga merupakan seorang pro streamer yang digemari oleh pecinta e-sports Tanah Air pun berbagi kebahagiaannya dalam menyambut episode 8 yang juga menjadi penanda berakhirnya episode Sumber Rezeki.

“Episode ini klimaksnya dapet antara cinta atau kompetitif scene yang dipilih oleh si Udin. Gak nyangka juga udah selesai seluruh episodenya. Dan lebih ga nyangka lagi, antusias yang nonton juga banyak, gak hanya yang suka e-sports, kalangan di luar itu juga paham dengan alur ceritanya. Jangan lupa saksikan Vision+ Originals Sumber Rezeki hanya di Vision+!” seru Bang Pen kepada Vision+.

Yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Memasuki episode terakhir dengan judul “Ini Baru Jemput Rezeki”, squad Sumber Rezeki harus kembali menampilkan performa terbaiknya agar bisa tampil optimal di babak final. Tetapi, muncul satu masalah yang menghambat kinerja tim mereka yaitu dengan absennya Roy.

Agar bisa tampil maksimal di babak final, squad Sumber Rezeki tidak boleh kekurangan orang. Akhirnya, ada sosok yang memberanikan diri untuk menggantikan posisi Roy dan membantu squad Sumber Rezeki untuk berjuang demi memenangkan turnamen.

Sumber Rezeki 

Apakah kehadiran seseorang tersebut bisa membantu squad Sumber Rezeki untuk mendapatkan predikat juara di turnamen PUBGM se-Jakarta? Atau justru performa Sumber Rezeki akan semakin buruk? Jangan sampai lewatkan episode final Sumber Rezeki eksklusif di Vision+!

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini