Nonton Vision+ Originals Tanpa Batas, Langganan Vision+ Premium dengan ShopeePay

MNC Portal, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 598 2406591 nonton-vision-originals-tanpa-batas-langganan-vision-premium-dengan-shopeepay-kWxTcdJqE8.jpg Sumber Rezeki (Foto: Vision+)

JAKARTA – Menjadi platform over the top (OTT) terkemuka di Indonesia, Vision+ sangat mengerti akan kebutuhan untuk penggunanya. Tidak hanya menawarkan konten yang berkualitas dan diminati oleh masyarakat luas, namun juga dengan segala kemudahan yang mendukung, salah satunya cara untuk berlangganan konten-konten premiumnya.

Menjadi aplikasi streaming menayangkan lebih dari 70 live streaming TV channel mulai dari channel TV Nasional seperti RCTI, MNCTV, GTV, iNews, ANTV, tvOne, dan masih banyak lainnya hingga channel TV premium seperti Vision Prime, tvN, Thrill, Warner TV dan lainnya, pengguna juga dapat menikmati rekomendasi tayangan film dan series terbaik hingga lebih dari 10.000 jam.

Lebih menariknya, Vision+ juga semakin diramaikan oleh judul-judul konten eksklusif berupa tayangan video on demand (VOD) dari dalam negeri dalam kemasan Vision+ Originals seperti dalam Twisted, Ketawa Di Mana Aja, Dua Alam, MVP – Most Valuable Player, Disconnected, Skripsick, Sumber Rezeki, hingga yang terbaru The Intern.

Sumber Rezeki 

Baca juga:

Vision+ Originals Sumber Rezeki Episode 7: Saatnya Kembali Bersama Demi Wujudkan Impian!

Semakin Seru! Vision+ Rilis Judul Konten Original Terbaru Setiap Bulan dengan Ragam Genre Menarik

Agar dapat menikmati semua konten pilihan tersebut tanpa batas, Vision+ menghadirkan berbagai paket berlangganan Vision+ Premium yang bisa didapatkan melalui berbagai pilihan harga, mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari, Rp30.000 untuk berlangganan 30 hari, Rp80.000 untuk berlangganan 90 hari, dan Rp200.000 untuk berlangganan selama 1 tahun.

Demi mendukung para pengguna agar mendapatkan pengalaman menonton tayangan favorit kapan saja dan di mana saja tersebut, Vision+ Premium kini hadir melalui metode pembayaran ShopeePay. Menggaet salah satu e-wallet dengan pengguna terbanyak, yaitu ShopeePay, Vision+ optimis akan semakin memberikan kemudahan untuk mengaktifkan paket Premium agar dapar menikmati tayangan Vision+ tanpa batas.

“Vision+ sebagai salah satu platform OTT terkemuka di Indonesia juga akan terus menjalin kerja sama yang baik dengan para penyedia layanan pembayaran. Tujuannya adalah untuk memudahkan pengguna agar dapat menikmati konten-konten kesukaannya dengan praktis dan nyaman,” kata Clarissa Tanoeseodibjo selaku Managing Director Vision+.

Clarissa menambahkan, “Dengan akan adanya banyak konten eksklusif lainnya yang tersedia di Vision+, tentunya kami senantiasa akan memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk dapat mengaksesnya, salah satunya dengan metode pembayaran yang semakin beragam dan lengkap.”

The Intern 

Selain itu, ada beragam promo menarik setiap bulannya di ShopeePay. Untuk mendapatkan promo tersebut, pengguna bisa menemukannya di laman Vision+ di Shopee, atau bisa juga dengan mudah mengaksesnya melalui aplikasi Vision+ dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Ketika proses pembayaran, pengguna dapat melakukan klaim kode promo yang tersedia.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini