nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digaet Souljah, Charisa Faith Unjuk Gigi Lewat Lagu My Heart Said Yeah

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 22:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 03 205 2074234 digaet-souljah-charisa-faith-unjuk-gigi-lewat-lagu-my-heart-said-yeah-IcuJsxjuxj.jpg Charisa Faith (Foto: Instagram)

JAKARTA Charisa Faith, jebolan Indonesian Idol Junior 2018 ini membuktikan kesungguhan dirinya untuk berkarya di industri musik Tanah Air dengan merilis single perdana, My Heart Said Yeah. Berkolaborasi dengan Souljah, lagu yang dirilis sejak 26 Juni 2019 itu terasa menarik dengan petikan ukulele yang dimainkan oleh Charisa.

Lagu My Heart Said Yeah bukan hanya memperlihatkan kemampuan Charisa Faith dalam bermusik, tapi juga menggambarkan suasana pantai di sore hari. Wajah bahagia begitu terlihat karena mencerminkan perasaan hati yang sedang bahagia karena menemukan pujaan hati. Meskipun lagu ini menjadi bagian dari album Souljah bertajuk Lamun Ombak, namun tidak melulu ditujukkan untuk orang dewasa.

Charisa Faith

Baca Juga: 

Pamer Payudara Besar, Pamela Safitri: Berat Guys Bawanya

Ngaku Pengacara, Barbie Kumalasari Ternyata Belum Jadi Sarjana Hukum

Kemampuan gadis yang akrab disapa Ucha sukses menyulap lagu itu agar terdengar sederhana dan mudah diingat oleh penggemarnya. Lihat saja berbagai komentar positif dalam lagu yang telah ditonton oleh lebih dari 23 ribu pengguna YouTube. Termasuk dari Anneth, juara 1 Indonesian Idol 2018. “Keren Ucha,” ujar Anneth.

Sementara itu netizen lain menambahkan, “Wahgelaseh! cantik, punya suara bagus, pintar main alat musik, multitalenta! Pokoknya top markotop deh Ucha.”

Berdasarkan rilis yang diterima Okezone, Rabu (3/7/2019) ketika Ucha mendapatkan tawaran untuk berkolaborasi dengan Souljah, ia pun langsung bersedia. Selain nama besar Souljah, proyek ini menjadi kesempatan yang baik untuk dirinya memulai karier sebagai penyanyi.

Sebagai informasi tambahan, Charisa Faith merupakan finalis 7 besar dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior 2018. Meski langkahnya terhenti di babak eliminasi, namun bukan berarti Charisa tidak belajar mengembangkan kemampuannya. Gadis yang telah memiliki channel YouTube sendiri itu tidak jarang menunjukkan kualitas bernyanyi dengan meng-cover lagu-lagu yang sedang hits. Diantaranya I Don’t Care milik Justin Bieber Ft Ed Sheeran, Menari karya Rizky Febian, hingga Cinta Luar Biasa yang tengah populer dari Andmesh tersebut.

Nah bagi Anda, yang juga ingin menikmati lantunan lagu My Heart Said Yeah, berikut liriknya.

MY HEART SAID YEAH

Bola mata itu lumpuhkan hatiku... ku jatuh

Senyum manis itu lembut menyihirku ... ku jatuh

Santunnya tuturmu mencuri hatiku... ku tahu

My heart said yeah

Lama telah ku rindu kutemukan dirimu... ooo...

My heart said yeah

Kau pujaan hatiku miliki diriku. ooo...

Senyum manis itu lembut menyihirku... ku jatuh

Santunnya tuturmu mencuri hatiku... ku tahu


My heart said yeah

Lama telah ku rindu kutemukan dirimu... ooo...



My heart said yeah

Kau pujaan hatiku miliki diriku... ooo...

 


(aln)

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini