Langganan Vision+ Premium, Nikmati Sumber Rezeki hingga Drakor Sepuasnya

MNC Media, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 598 2381972 langganan-vision-premium-nikmati-sumber-rezeki-hingga-drakor-sepuasnya-Cd55kE0Iin.jpg Vision+ (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Vision+ terus berusaha memanjakan para penggunanya. Kini, pengguna Vision+ premium akan dapat menikmati tayangan-tayangan berkualitas mulai dari channel lokal, internasional, dan premium serta library content terlengkap mulai dari film, series dan original series secara gratis.

Vision+

Dengan mengaktifkan paket premium, pengguna Vision+ pecinta K-Drama dapat menyaksikan drama Korea terbaru berjudul Mouse yang menceritakan pertemuan polisi muda dengan pembunuh psikopat dan membuat kekacauan. Dibintangi oleh aktor top Lee Seung Gi, Mouse tayang setiap minggu di channel tvN.

Dari channel premium Warner TV kini tengah menayangkan serial Gotham musim ke-5. Pada episode perdana di musim ini, Jim Gordon dan Bruce Wayne menghadapi kekacauan yang telah terjadi di kota Gotham. Misi mereka untuk menjaga keamanan kota menjadi lebih sulit ketika sejumlah penjahat muncul kembali.

Baca Juga:

Rilis Sumber Rezeki, Vision+ Siap Suguhkan Konten Fresh pada Pencinta Film Tanah Air

Alasan Lee Seung Gi Pilih Mouse sebagai Drama Comeback

Bagi penggemar film-film Bollywood, tayangan dari Zee Bioskop tentu sayang untuk dilewatkan. Ada Mere Pyare Prime Minister, satu-satunya film Asia yang pernah ditayangkan bersama di Rome Film Festival. Bercerita tentang Kanhu, seorang bocah berusia 8 tahun yang tinggal di pemukiman kumuh di Mumbai, menulis sebuah surat untuk Perdana Menteri setelah insiden dramatis yang menimpa ibunya.

Mouse

Selain tayangan dari channel-channel premium, Vision+ memliki original series terbaru yang baru saja meluncurkan episode perdananya pada 17 Maret lalu, yaitu Sumber Rezeki. Original series Vision+ yang menandai series pertama yang bergenre e-sports di Asia Tenggara ini menampilkan sosok pro-streamer Bang Pen (sebagai Udin) dan Sky (sebagai Ujang) yang menjajal kemampuan akting menjadi 2 pemuda kampung yang merantau ke Jakarta demi meraih impiannya melalui e-sports.

Sumber Rezeki tersaji dalam format video on demand (VOD) premium ini bisa ditonton secara gratis di episode perdana, dan untuk menyaksikan perjuangan Udin dan Ujang serta teman-temannya hingga keseluruhan episode, para fans e-sports di Indonesia bisa menikmatinya melalui paket Vision+ Premium.

“Agar dapat menikmati konten-konten di Vision+ tanpa batas, pengguna dapat membeli paket Vision+ Premium yang tersaji dengan berbagai pilihan harga dan metode pembayaran non-tunai yang sangat lengkap,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN.

Clarissa melanjutkan, “Dengan harga yang cukup terjangkau, para Villenials (sebutan untuk pengguna Vision+) akan mendapatkan konten-konten premium mulai dari channel premium seperti tvN, Thrill, Warner TV, hingga Original Series Vision+ yang akan terus bertambah judulnya setiap bulan."

Skripsick

Demi menambahkan kepuasan menonton tayangan tanpa batas mulai dari channel-channel premium hingga original series Vision+ seperti Twisted, Disconnected, Skripsick, dan Sumber Rezeki, Vision+ menghadirkan paket berlangganan Vision+ Premium yang bisa di dapatkan dengan berbagai pilihan harga mulai dari Rp10.000 untuk belangganan 7 hari Rp30.000 untuk berlangganan 30 hari Rp80.000 untuk berlangganan 90 hari, dan Rp200.000 untuk berlangganan 1 tahun yang bisa didapatkan melalui berbagai metode pembayaran.

Untuk dapat menonton semua tayangan menarik tersebut, segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini