Rilis Sumber Rezeki, Vision+ Siap Suguhkan Konten Fresh pada Pencinta Film Tanah Air

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 598 2379473 rilis-sumber-rezeki-vision-siap-suguhkan-konten-fresh-pada-pencinta-film-tanah-air-kFMJfLSBqs.jpg Tim Vision+ (Foto: Dimas/Okezone)

JAKARTA - Vision+ hari ini resmi meluncurkan original series bertema e-sport berjudul Sumber Rezeki. Film yang disutradarai oleh Rifki Rifaldi itu digadang-gadang menjadi film series pertama yang mengusung tema e-sport di Asia Tenggara.

Baca Juga:

Daftar Pemain Sumber Rezeki, Series Pertama dengan Tema E-Sport

Ketinggalan Acara TV Favorit? Nonton Ulang Tayangannya di Vision+ Aja!

Clarissa Tanoesoedibjo, selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN mengatakan peluncuran film series dengan konsep e-sports ini merupakan salah satu komitmen pihaknya dalam menyajikan konten-konten segar dan berkualitas kepada generasi muda Indonesia.

Clarissa Tanoesoedibjo

"Film series ini sangat spesial. Kita desain supaya lebih menarik bagi kalangan milenial maupun Gen Z. Mulai dari talent hingga alur ceritanya," kata Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui di MNC Vision Tower, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (17/3/2021).

"Belum ada serial drama di luar sana yang menghighlight e-sport, dan belum ada yang memakai konten kreator sebagai talent utama, kita pengen menghighlight itu di Sumber Rezeki," lanjutnya.

Clarissa menambahkan, bila nantinya film ini mendapatkan banyak respons positif dari masyarakat Indonesia, pihaknya akan terus mengeksplorasi serial-serial unik lainnya yang belum diangkat di Indonesia.

"Ke depannya sudah ada beberapa proyek yang akan kita kembangkan. Bukan hanya e-sport, mungkin nanti di dunia influencer atau dunia content creation. Kita akan kembangkan kultur anak-anak milenial dan Gen Z," ujar Clarissa.

Sementara itu, Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisition MVN, menyebut film Sumber Rezeki tak hanya menyasar segmen anak muda saja. Ada unsur drama, komedi, dan romansa yang bisa dinikmati berbagai kalangan.

Tim Sumber Rezeki

"Secara varian untuk V+ sendiri, original series ini memang unik dan menambah varian baru. Harapan saya semoga tayangan ini bisa dinonton dan dinikmati oleh semua kalangan terkhusus yang sudah mendownload V+. Dan semoga yang belum mendownload, mau mendownload juga untuk nonton ini dan original series lainnya," tutup Endang Mayawati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini