Alasan Lee Seung Gi Pilih Mouse sebagai Drama Comeback

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 206 2372528 alasan-lee-seung-gi-pilih-mouse-sebagai-drama-comeback-LFn33L0Cak.jpg Lee Seung Gi di preskon drama Mouse (Foto: tvN)

SEOUL - Lee Seung Gi membuat keputusan tepat dengan memilih Mouse sebagai drama comeback. Begitu premier pada 3 Maret 2021, drama kriminal misteri tvN itu langsung debut dengan rating solid.

Menurut Lee Seung Gi, sejak awal ia memang sudah jatuh cinta pada jalan cerita Mouse. Karena itulah, mantan kekasih Yoona SNSD tersebut menerima tawaran bermain dalam drama ini.

Lee Seung Gi

"Ketika aku menerima skenarionya, ceritanya sangat mengejutkan. Bisa kubilang, dia memiliki dampak yang kuat. Dan dia terlihat berbeda dibanding proyek-proyek lain di luar sana," tutur Lee Seung Gi seperti dikutip dari Soompi, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga:

Rating Sisyphus: The Myth Dipepet Drama Baru Lee Seung Gi, Mouse

Akting Jadi Polisi, Lee Seung Gi Dipuji Tim Produksi Drama Mouse

"Aku benar-benar memikirkan apakah aku akan bisa memerankan ini dengan baik. Skenarionya solid," lanjutnya.

Setelah merenung, Lee Seung Gi akhirnya memutuskan menerima pinangan tvN dan membintangi Mouse. Ia berharap pesan yang terkandung dalam drama ini bisa tersampaikan pada penonton.

Lee Seung Gi

"Kupikir, jika pesannya tersampaikan dengan baik, maka orng-orang akan bisa memahaminya. Aku memilih ini karena proses penyampaian itu berbeda dari drama-dramaku sebelumnya. Ada rasa yang kuat dan gelap di dalamnya," pungkas sang aktor.

Lee Seung Gi berperan sebagai polisi bernama Jung Ba Reum. Dalam ceritanya, Jung Ba Reum adalah polisi baru yang ceroboh, hingga membuat orang-orang sekitarnya bertanya-tanya bagaimana ia bisa bertahan hidup.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini