Share

Daftar Pemain Sumber Rezeki, Series Pertama dengan Tema E-Sport

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 598 2379430 daftar-pemain-sumber-rezeki-series-pertama-dengan-tema-e-sport-Yde1sLJaCf.jpg Pemain dan kru Sumber Rejeki (Foto: Dimas/Okezone)

JAKARTA - Film series Sumber Rezeki tayang perdana hari ini, Rabu (17/3/2021). Film tersebut mengisahkan tentang kisah dua orang gamers dalam mewujudkan mimpinya masuk ke dalam tim e-sport. Seperti apa tantangan yang akan mereka hadapi?

Sumber Rezeki akan menguak habis perjuangan sang tokoh untuk menjadi gamer profesional yang akan mengubah kehidupannya. Rifki Rifaldi selaku sutradara menghadirkan sejumlah talenta-talenta muda berbakat di dalam film ini.

Tim Sumber Rejeki

Menariknya, sebagian besar justru didominasi oleh sederet content creator ternama Indonesia. Berikut deretan artis dan konten kreator yang membintangi film Sumber Rezeki.

1. Filipus “Bangpen” Fendi sebagai Udin dengan karakter mudah emosi, mudah ditipu, katrok, genit, kocak/lucu, jago main game.

2. Sky sebagai Ujang dengan karakter absurd, konyol, menyebalkan, jahil, genit, kocak, suka buat emosi, nggak jago main game.

Baca Juga:

Ketinggalan Acara TV Favorit? Nonton Ulang Tayangannya di Vision+ Aja!

Ada Sumber Rezeki Bulan Ini, Cek Streaming Vision+, Ini Link Registrasinya!

3. Ghea ‘Idol’ Indrawari sebagai Melati dengan karakter lembut, pintar, ramah, sederhana, nerd, dan jago main gamee.

4. Ina Marika sebagai Mawar dengan karakter sosialita, narsis, perfectionist, fashionable, matrealistis, jago main game.

5. Grace Blessing sebagai Gadis.

Sedikit sinopsis dari Sumber Rezeki, film ini menceritakan Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky), perantau yang ingin menjadi Pro Player dalam game e-Sport. Mereka berdua menyewa kost-kostan untuk tempat tinggal di Jakarta.

Cinta dan persahabatan menjadi hambatan meraih cita citan. Mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta menjadi langkah awal yang mereka jalani untuk meraih mimpinya.

Akankah tercapai semua mimpinya? atau hanya sekedar mimpi? Saksikan secara eksklusif di Vision+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini