Hot Gosip: Tante Ernie Positif COVID-19 hingga Cut Keke Tegaskan Bukan Pelakor Meski Istri ke-2

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2372708 hot-gosip-tante-ernie-positif-covid-19-hingga-cut-keke-tegaskan-bukan-pelakor-meski-istri-ke-2-BYZ3AZb4lV.jpg Tante Ernie (Foto: Instagram/@himynameisernie)

JAKARTA - Hot Gosip pertama datang dari selebgram Ernie Judojono atau Tante Ernie yang positif terpapar COVID-19. Suami dan anak sang selebgram juga dikatakan ikut terkena virus.

"Kena juga suamiku. Anak-anakku yang cowok alhamdulillah negatif. Anakku yang cewek positif, dia OTG," kata Ernie, saat dihubungi wartawan, Kamis (4/3/2021).

Tante Ernie

Ernie mengungkapkan beberapa gejala awal yang dirasakannya. Dia mengaku merasa tak enak badan usai mengurusi suaminya yang demam.

Baca Juga:

- Positif Covid-19, Tante Ernie Ungkap Gejala yang Dirasakan

- Kulik Keberadaan Nissa Sabyan, Denny Darko: Sengaja Tidak Menampakkan Diri

"Iya aku baru ngerasa demam, terus menggigil pas malam-malam, baru dari hari Senin. Tapi suamiku sudah lebih duluan enggak enaknya. Waktu suamiku sakit demam tinggi itu, aku kan yang ngurusin dia terus, aku suapin," tuturnya.

Tante Ernie

Setelah itu, Ernie melakukan tes swab antigen dan dinyatakan positif. Demi memastikan lagi, dia menjalani swab PCR dan hasilnya pun positif juga.

Akhirnya, perempuan yang gemar berfoto seksi ini pun memilih isolasi mandiri di rumah. Sejauh ini, dia masih merasa fisiknya dalam keadaan baik.

Berikutnya ada Denny Darko yang turut memperhatikan isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Ahli tarot ini angkat bicara tentang keberadaan Nissa, yang seolah menghilang di tengah kabar miring tersebut.

"Untuk Nissa, kalau memang dia enggak merasa bersalah, kenapa dia harus benar-benar bungkam dan sembunyi? Ini yang dipertanyakan," ujarnya, dikutip dari YouTube Denny Darko.

Denny Darko

"Seharunya kalau enggak merasa bersalah, dia angkat bicara. Dia harus klarifikasi, harus sampaikan apa yang terjadi," sambungnya.

Menurut Denny, kasus ini tak akan pernah selesai jika Nissa terus bungkam. Dia menyarankan dara 21 tahun itu untuk menyampaikan klarifikasi dengan diwakili pihak kepercayaannya.

"Jadi kalau kamu dengar saya, mending kamu klarifikasi. Kalau tidak, wakilkan satu orang, siapapun untuk klarifikasi atas nama kamu," tegas Denny.

Terakhir ada aktris Cut Keke yang menjalani kehidupan sebagai istri ke-2 dari pengacara kondang, Malik Bawazier, selama 14 tahun. Meski sebagai istri ke-2, dia menegaskan posisinya bukanlah seorang pelakor alias perebut suami orang.

"Intinya kita tidak merebut. Merebut (suami orang) terus setelah itu meninggalkan istri dan anaknya, kan tidak seperti itu ya," kata Cut Keke seperti dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (4/3/2021).

Cut Keke dan suami

"Aku tetap menempatkan diri di posisi sebagai yang ke-2. Sewajarnya, aku harus menghargai (istri pertama)," tuturnya menambahkan.

Awalnya sulit bagi Cut Keke menjalani posisinya sebagai istri ke-2. Butuh waktu 5 tahun untuk akhirnya dia bisa hidup akur dengan istri pertama sang suami. Namun, kini kehidupan mereka sudah sangat harmonis.

Cut Keke

"Alhamdulillah, sekarang fine-fine saja. Saling mengerti satu sama lain dan sudah menjadi keluarga besar," ujar perempuan 47 tahun itu.

"Aku harus mengalah dong, karena aku yang ke-2. Intinya begini, aku menghargai istri pertama suami aku. Bagaimanapun dia sudah mengizinkan dan menerima aku masuk dalam kehidupan mereka," tutur Cut Keke.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini