Kulik Keberadaan Nissa Sabyan, Denny Darko: Sengaja Tidak Menampakkan Diri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372533 kulik-keberadaan-nissa-sabyan-denny-darko-sengaja-tidak-menampakkan-diri-cpwdWDY8Nj.jpg Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

JAKARTA - Isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan turut menjadi perhatian Denny Darko. Ahli tarot itu berusaha mengulik keberadaan Nissa yang seolah menghilang saat ini.

Lewat kartu ten of pentacles, Denny menuturkan Nissa kemungkinan tengah berada bersama keluarganya. Namun, sang vokalis Sabyan itu memang enggan muncul di hadapan publik.

Denny Darko

"Dia memang sengaja tidak menampakkan diri. Mungkin dia ada di satu tempat yang sebenarnya dekat sekali, cuma kita enggak tahu dia ada di sana," ujar Denny, dikutip dari YouTube-nya.

Baca Juga:

Istri Ayus Sabyan: Saya Rela Melepas Suami, Asal Dia Bahagia

Denny Darko Komentari Hilangnya Nissa Sabyan di Tengah Isu Selingkuh dengan Ayus

Menurut Denny, Nissa tengah menanti di tempat persembunyiannya. Dara 21 tahun itu masih mengamati perkembangan dari gerakan Ayus dan sang istri, Ririe Fairus ke depannya.

"Saya pikir dia di sana menanti dua pihak ini nanti, menentukan siapa yang akan mengeluarkan buktinya dulu. Apakah Ririe atau Bang Ayus akan membeberkan sesuatu lagi," ungkapnya.

Denny menuturkan kemungkinan lain, bahwa Nissa sebenarnya sangat ingin memberi klarifikasi tentang isu perselingkuhan ini. Namun, ada pihak yang menahannya.

Sementara, suami Vina Candrawati ini menilai bahwa Nissa harus segera muncul memberikan klarifikasi. Tentunya agar rumor perselingkuhan ini cepat selesai.

Nissa Sabyan

"Jadi kalau kamu dengar saya, mending kamu klarifikasi. Kalau tidak, wakilkan satu orang, siapapun untuk klarifikasi atas nama kamu," tegas Denny, seraya mengeluarkan kartu seven of swords.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini