Positif Covid-19, Tante Ernie Ungkap Gejala yang Dirasakan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372530 positif-covid-19-tante-ernie-ungkap-gejala-yang-dirasakan-wm3FpiQYXd.jpg Tante Ernie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ernie Judojono alias Tante Ernie positif terinfeksi covid-19. Tak sendiri, suami dan seorang anaknya juga terkena paparan virus tersebut.

"Kena juga suamiku. Anak-anakku yang cowok alhamdulillah negatif. Anakku yang cewek positif, dia OTG," kata Ernie, saat dihubungi wartawan, Kamis (4/3/2021).

Ernie mengaku, sempat mengalami gejala tak enak badan. Hal itu dirasakannya setelah mengurus suaminya yang demam.

Baca juga:

"Iya aku baru ngerasa demam, terus menggigil pas malam-malam, baru dari hari Senin. Tapi suamiku sudah lebih duluan nggak enaknya. Waktu suamiku sakit demam tinggi itu, aku kan yang ngurusin dia terus, aku suapin," tuturnya.

Setelah itu, Ernie melakukan tes swab antigen dan dinyatakan positif. Demi memastikan lagi, ia menjalani swab PCR tadi pagi dan hasilnya pun positif juga.

Akhirnya, perempuan yang gemar berfoto seksi ini pun memilih isolasi mandiri di rumah. Sejauh ini, dia masih merasa fisiknya dalam keadaan baik.

"Iya sekarang aku di rumah dulu, palingan aku mau homecare saja sih. Sejauh ini penciumanku juga masih aman," tuturnya.

Setelah para kerabat mengetahui keadaannya, mereka banyak mengirimi obat-obatan ke rumahnya. Ia pun meminta doa agar dirinya dan keluarganya diberi kesembuhan.

 

"Aku banyak berdoa saja dan pasrah deh. Minum obat dan vitamin saja sudah dikirimin macam-macam ke rumah dari saudara-saudaraku. Mohon doanya ya," ujar Ernie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini