Digugat Cerai Istri, Ayus Sabyan: Terima Kasih untuk Pernah Mencoba Menerimaku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2366337 digugat-cerai-istri-ayus-sabyan-terima-kasih-untuk-pernah-mencoba-menerimaku-p3pWJzPWTf.jpg Ayus Sabyan (Foto: INstagram)

JAKARTA - Ayus Sabyan tampaknya menyadari kesalahannya atas hubungan terlarangnya dengan Nissa Sabyan, hingga sang istri, Ririe Fairus menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak Januari lalu.

Melalui unggahan Insta Story-nya, Ayus membagikan fotonya tengah menggandeng tangan Ririe saat berdiri di pantai. Ia mengucapkan terima kasih pada sang istri yang selama ini menemaninya.

"Terima kasih untuk mencoba menerimaku dengan segala beda," tulisnya, dikutip pada Senin (22/2/2021).

Baca Juga:

Alasan Ayus Kerap Larang Istri Ikut Tur Sabyan

Hot Gosip: Permintaan Maaf Ayus Sabyan hingga Amanda Manopo Dapat Ancaman

Ayus tampaknya sudah mengikhlaskan perpisahannya dengan sang istri. Keyboardis Sabyan itu seolah mengucap salam perpisahan untuk Ririe.

"Jika inilah akhir cerita kita. Tak perlu khawatirkan aku. Bila kau bahagia, akupun bahagia. Jaga dirimu di sana," ungkapnya.

Sebelumnya, pihak keluarga Ririe mengaku bahwa perselingkuhan antara Ayus dan Nissa diketahui sejak 2 tahun silam. Namun, Ririe berusaha menutupinya, hingga akhirnya tak kuat dan menggugat cerai.

Ayus kemudian membuat video pengakuan atas perselingkuhannya dengan Nissa pada 21 Februari 2021. Tampil mengenakan kaus hitam dan kacamata, pria itu meminta maaf atas kekhilafannya.

 

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini