Alasan Ayus Kerap Larang Istri Ikut Tur Sabyan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2366172 alasan-ayus-kerap-larang-istri-ikut-tur-sabyan-WHeDuz5xaY.jpg Alasan Ayus Sabyan kerap larang istri ikut tur Sabyan. (Foto: Ainul Yaqin/Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Setelah isu pernikahan siri, kini ada rumor lainnya menyelimuti hubungan Nissa dan Ayus Sabyan. Mereka dikabarkan kerap memesan kamar bersebelahan dengan fasilitas connecting door saat tur bersama Sabyan. 

Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Terkait isu tersebut, Fadhilah Nova yang merupakan adik kandung Ayus akhirnya angkat bicara. Dia mengaku tak bisa berkomentar banyak tentang rumor tersebut. Namun dia tak menampik jika Ayus selalu menolak jika sang istri, Ririe Fairus ingin menemaninya tur bersama Sabyan. 

“Abang saya memang melarang kak Erie untuk ikut setiap ada kegiatan. Mungkin, karena mereka punya dua anak juga kan, masih kecil pula. Jadi lebih baik di rumah saja,” tutur Nova seperti dikutip dari tayangan YouTube Cumi Cumi.

Baca juga: Tegaskan Nissa Sabyan Bukan Selingkuhan, Ayah Rela Disumpah

Fadhila Nova berharap, agar sang kakak bisa meninggalkan Nissa Sabyan. Ia bahkan sangat berharap agar keyboardis grup Sabyan itu bisa rujuk dengan sang istri yang telah memberikannya dua anak tersebut. 

Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

“Aa, kami sekeluarga ingin Aa yang dulu. Kembali sama kak Erie,” tutur adik Ayus Sabyan tersebut.*

Baca juga: Arya Saloka Bersikap Manis pada Amanda Manopo, Inul Daratista: Atiku Mak Nyess  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini