Bangkitkan Spirit Anak Muda, Nu Channel Rilis Mini Series Super Santri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 206 2358091 bangkitkan-spirit-anak-muda-nu-channel-rilis-mini-series-super-santri-sYeEHtBV9T.jpg Gus Miftah di Trailer Super Santri (Foto: YouTube NU Channel)

JAKARTA - Guna membangkitkan spirit, patriotisme, toleransi, dan sikap religius anak muda, NU Channel mempersembahkan sebuah mini series berjudul Super Santri. Rencananya, mini series yang akan dirilis melalui akun Youtube NU Channel tersebut, akan tayang pada 28 Februari 2021 mendatang.

Super Santri

Sejak Oktober 2020 lalu, penggarapan mini series tersebut telah dilakukan dengan cukup matang. Tidak hanya mendalami setiap karakter yang akan diperankan oleh pemain, para artis yang tergabung dalam series tersebut juga ikut terlibat dalam pelatihan koreografi termasuk parkour.

Baca Juga:

Abu Janda Klarifikasi Soal Cuitannya di Podcast Deddy Corbuzier, Gus Miftah Beri Saran Ini

Los Dol! Malam Ini Pukul 20.00 WIB di iNews, Gus Miftah Ngobrol Bareng Denny Caknan

Beberapa scene dengan menggunakan greenscreen juga terdapat dalam mini series yang akan dibintangi oleh Gus Helmy Faishal, Gus Miftah, hingga Gus Yusuf Chudlori ini. Bahkan, beberapa candi di sekitar Pulau Jawa turut menjadi latar belakang dari kisah garapan sutradara G. Doeh tersebut.

Gus Miftah di Super Santri

Film Super Santri menceritakan tentang kisah kepahlawanan santri yang berjuang untuk membela negeri tercinta. Tak sekadar tayangan biasa, Super Santri juga memiliki beberapa nilai pembelajaran, bukan hanya terkait kebaikan namun juga keberanian, sosial, serta spiritual.

Dibalut dengan pendekatan tradisi pesantren, serial ini juga mengedepankan pembelajaran terkait akhlak, welas asih, tata krama ketimuran, kesederhanaan, dan toleransi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini