Curhat Nora Alexandra Alami Depresi Usai Jerinx Ditahan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 33 2334896 curhat-nora-alexandra-alami-depresi-usai-jerinx-ditahan-sqY82SxSnA.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram Nora Alexandra)

JAKARTA - Nora Alexandra sempat mengalami depresi usai suaminya, I Gede Ari Astina alias Jerinx ditahan lantaran kasus ujaran kebencian pada November silam. Curhatan tersebut diungkapkan oleh perempuan 26 tahun itu di Instagram pribadinya.

Nora tampak membagikan foto dirinya kala mengenakan kaos berwarna hitam.

"Nora mau cerita jujur ya kawan, semenjak suami di tahan sampai detik ini Nora mengalami depresi awal ditahannya suami," tulis Nora di Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Ingin Punya Anak, Nora Alexandra: Nanti, Tunggu Jerinx Bebas

Demi Hibur Anak Berkebutuhan Khusus, Jerinx Rela Jadi Badut

Nora Alexandra dan Jerinx SID

Kendati demikian, dia pun mengaku bersyukur kini lebih bisa menerima keadaan. Hal tersebut berkat dukungan dari para sahabat dan sang kakak.

"Sekarang syukur udah mulai bisa menerima keadaan, walau Nora hanya bisa titip makanan dan enggak bisa lihat dia (Jerinx) secara langsung,"imbuhnya.

Nora pun mengaku dalam proses untuk terus bangkit. Dia pun yakin akan kembali bersama suaminya nanti.

"Sampai detik ini saya masih kacau pikirannya, tetapi saya harus terus bangkit kerja, photo shoot, saya kudu tetap hidup mau bagaimanapun gundah hati dan ruwetnya otak saya. Saya yakin ini hanya sementara. Semesta akan memberi saya kebahagiaan bersama suami saya nanti," ungkapnya.

Nora juga sempat menyinggung beberapa orang yang menghakiminya akan meninggalkan Jerinx. Dia kini merasa mampu membungkam komentar-komentar pedas tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini