Demi Hibur Anak Berkebutuhan Khusus, Jerinx Rela Jadi Badut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 33 2321272 demi-hibur-anak-berkebutuhan-khusus-jerinx-rela-jadi-badut-Hc0C2XWoX8.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

JAKARTA - Nora Alexandra menunjukkan sisi lain Jerinx yang tak diketahui publik. Selalu terlihat ceplas ceplos saat berbicara, bukan berarti Jerinx tidak memiliki sifat lembut dan rela berkorban.

Hal itu terlihat dari dua buah foto yang diunggah Nora. Dalam foto, Jerinx mengenakan kostum badut, lalu tampil menghibur sebagai seorang pemain band.

"Dari facebook Metro Denpasar. Di acara amal STOP BULLYING ya ia rancang di Sanur, siangnya JRX menjadi badut menghibur anak-anak penyandang Autis selama sekitar 4 jam, lalu malamnya dia bersama band nya tampil utk kumpulkan donasi bagi yayasan yg menangani penyandang autisme," tulis Nora di Instagram, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga:

Nora Alexandra Geram Digosipkan Aneh-Aneh Usai Jarang Ikut Kegiatan Sosial

Putri Shandy Aulia Sudah Bisa Berenang, Netizen Ramai

"Saya rasa memakai kostum badut di siang hari di daerah pesisir pantai pasti luar biasa gerahnya. Tapi itulah JRX. Energinya besar untuk kemanusiaan. Apalagi untuk anak-anak. Dia rela kelelahan, gak dibayar, tampak bodoh dan konyol demi mereka," sambungnya.

Unggahan Nora membuat para netizen salut dan memuji kebaikan Jerinx. Mereka mendoakan agar Jerinx, yang sedang dipenjara bisa segera bebas dan diberi ketabahan serta kesabaran untuk menjalani hari-harinya di dalam penjara.

"Berjuta juta kali manusia melakukan kebaikan dan manusia tersebut melakukan 1 kali kesalahan, maka yang diingat hanya kesalahannya saja," komentar yusepdz.

"1000 perbuatan baik akan terlupakan krn ucapan “kacung”. #bebaskanjrxsid," tambah 1dayriomay.

Jerinx dan Nora

"Banyak kebaikan yang telah ia lakukan.. semoga diberi ketabahan dan kesabaran ..amiin," doa novitadepe8.

Jerinx saat ini mendekam di balik jeruji bes. Drummer grup band Superman Is Dead (SID) itu divonis selama 1 tahun 2 bulan penjara lantaran kasus ujaran kebencian, usai menyebut bahwa Ikatan Dokter Indonesia (IDI) adalah kacung WHO.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini