Ingin Punya Anak, Nora Alexandra: Nanti, Tunggu Jerinx Bebas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 33 2327181 ingin-punya-anak-nora-alexandra-nanti-tunggu-jerinx-bebas-ja1HiXOxXf.jpg Nora Alexandra mengungkapkan keinginannya untuk segera menimang buah hati setelah Jerinx SID bebas dari penjara. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

JAKARTA - Setahun berumah tangga, Jerinx dan Nora Alexandra diketahui masih belum memiliki momongan. Keinginan itu semakin terjegal dengan kasus pencemaran nama baik yang menjerat penggebuk drum SID itu.

Meski Jerinx harus mendekam di balik jeruji besi selama 1 tahun 2 bulan akibat kasus pencemaran nama baik, namun tak memadamkan keinginan Nora untuk memiliki anak. Keinginan menimang buah hati bahkan sempat diungkapkannya lewat Instagram. 

Nora Alexandra menyebut, dia sudah sempat berkonsultasi ke dokter kandungan untuk menjalani program kehamilan. Namun, hingga kini ia masih menanti kepulangan suaminya, agar bisa segera mewujudkan mimpinya tersebut. 

Nora Alexandra ingin segera memiliki momongan. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

“Saya manusia biasa jauh dari kata sempurna, kasih saya bermimpi dulu untuk punya bayi. Karena Dokter Anom yang menangani saya, sangat yakin aku bisa lekas hamil. Nanti, tunggu suami saya bebas,” ujarnya. 

Baca juga: Demi Hibur Anak Berkebutuhan Khusus, Jerinx Rela Jadi Badut

Unggahan Nora Alexandra itu kemudian ramai diamini warganet. “Pengin anak cowok atau cewek Kak?” tanya seorang warganet. Pertanyaan itu kemudian dibalas istri Jerinx tersebut dengan, “Saya mau dua anak saja. Cowok dan cewek.” 

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Pengguna Instagram lainnya terlihat menuliskan, “Semoga Tuhan mengabulkan. Saya cuma bisa bantu doa semoga setelah Jerinx bebas, Kak Nora bisa lekas hamil supaya darah Jerinx tetap mengalir sampai kapanpun.”*

Baca juga: Gading Marten dan Karen Nijsen Pamer Foto Mesra, Pacaran?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini