Jerinx Divonis 1 Tahun 2 Bulan, Nora Alexandra Dapat Ancaman Pembunuhan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2312799 jerinx-divonis-1-tahun-2-bulan-nora-alexandra-dapat-ancaman-pembunuhan-3cD4w4hAjY.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri Jerinx, Nora Alexandra harus menjalani hidup selama kurang lebih 8 bulan lagi tanpa sang suami. Sayangnya, ada oknum-oknum yang justru melontarkan kalimat kurang mengenakkan dan terkesan melakukan ancaman pada Nora Alexandra.

Dalam Instagram Storiesnya, Nora nampak mengunggah sebuah screenshot foto yang berisi ancaman pada dirinya. Akun tersebut bahkan secara jelas melakukan ancaman pembunuhan kepada wanita 26 tahun tersebut.

"Trus gimana nasib bininya?," tanya @rafifgayuhisl.

Baca Juga: Jerinx Gentle Hadapi Kasus, dr Tirta: Dia Gak Kabur ke Luar Negeri

"@rafifgayuhisl bininya gue bunuh," tulis @paharto1.

Unggahan tersebut jelas membuat Nora panik dan langsung melaporkan hal itu pada pihak berwajib. Bahkan, blogger Adam Deni yang mengaku akan membantu membongkar siapakah dalang di balik kasus Jerinx, juga turut bersuara atas hal itu.

"Cc @poldabali lapor akun yg mengatasnamakan @paharto1 mengancam akan MEMBUNUH SAYA, ini sudah ancaman yg harus di tindak lanjuti, comment akun ini ada di akun @nkr.internet," tulis Nora pada Instagramnya.

"Segala bentuk pengancaman sudah ada pasalnya. Tolong jangan seperti ini. Saya akan bantu nora @ncdpapl untuk kroscek siapa pemilik akun2 bodong ini. 'Tunggu saya ketika tiba di Jakarta," lanjut Adam Deni.

Sebelumnya, drummer grup band SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx divonis menjalani hukuman penjara selama 1 tahun 2 bulan atas kasus ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO'.

 

Hukuman diketahui tersebut belum termasuk masa potongan dan denda sebesar Rp10 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini