Michael B Jordan Produksi Film DC Static Shock

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 206 2295290 michael-b-jordan-produksi-film-dc-static-shock-tkwte1HsBC.jpg Michael B Jordan (Foto: Instagram Michael B Jordan)

LOS ANGELES - Aktor ternama Michael B Jordan dikabarkan akan memproduksi film berjudul Static Shock. Ini adalah film yang diadaptasi dari buku komik yang diluncurkan oleh Reginald Hudlin pada DC FanDome pada bulan Agustus lalu.

Jordan mengungkapkan bahwa ia akan memproduksi film tersebut dengan mengunggah poster depan dari komik superhero Static Shock tersebut. "Saya bangga menjadi bagian dari membangun alam semesta baru yang berpusat di sekitar pahlawan super Black. Komunitas kami layak mendapatkannya," ujar Jordan dikutip dari Variety (17/10/20).

Baca Juga:

Kenang Chadwick Boseman, Michael B Jordan: Dia adalah Rajaku!

Michael B. Jordan hingga Chris Brown, Daftar Lengkap Pemenang BET Awards 2020

Static Shock


Jordan sendiri akan memproduksi film ini bersama dengan Outlier Society, Reginald Hudlin, serta Warner Bros. "Outlier Society berkomitmen untuk menghadirkan beragam konten buku komik di semua platform dan kami sangat senang dapat bermitra dengan Reggie dan Warner Bros. dalam langkah awal ini," lanjut Jordan.

Reginald Hudlin masih menulis serial komik digital dari Static Shock ini yang telah dimulai dari bulan Februari lalu. Hudlin berusaha menghidupkan kembali Milestone Media pada 2015.

Michael B. Jordan telah tampil sebagai aktor terkenal di beberapa film Hollywood seperti serial film Creed, Black Panther, dan Fruitvale Station. Selain itu tahun 2019 lalu ia baru saja membintangi dan memproduksi drama hukum berjudul Just Mercy. Jordan juga akan tampil pada film kesepakatan dengan Amazon berjudul Without Remorse tahun 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini