Kenang Chadwick Boseman, Michael B Jordan: Dia adalah Rajaku!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2271018 kenang-chadwick-boseman-michael-b-jordan-dia-adalah-rajaku-QEzsjwORK4.jpg Michael B Jordan dan Chadwick Boseman. (Foto: IG @michaelbjordan)

JAKARTA – Kepergian Chadwick Boseman selama-lamanya memberikan pukulan telak bagi Michael B. Jordan. Keduanya jadi sahabat dekat setelah sama-sama berperan dalam film Black Panther. Chadwick jadi King T’Challa, sedangkan Michael memerankan Erik Killomonger.

Mengutip Page Six, Selasa (1/9/2020), Michael mengingat percakapan terakhir dirinya dengan Chadwick sebelum sang Raja Wakanda mengembuskan napas karena penyakit kanker usus.

“Terakhir kali kita ngobrol, kamu bilang kita berdua akan selalu selamanya terhubung. Lalu sekarang kenyataan itu punya makna lebih bagiku daripada sebelumnya,” ujar pria 33 tahun.

Bagi Michael, sosok mendiang Chadwick Boseman lebih dari sekadar aktor berbakat. Chadwick menurutnya adalah individual yang mengajarkan dirinya untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Chadwick dan Michael B. Jordan. (Foto: IG)

“Kamu menunjukkan pada diriku bagaimana caranya untuk jadi lebih baik dan menciptakan suatu warisan peninggalan. Entah kamu tahu atau tidak, aku selama ini banyak melihat, belajar dan merasa termotiviasi oleh dirimu. Hal yang paling menyakitkan adalah bahwa sekarang aku mengerti seberapa besar melegendanya dirimu,” tambah Michael.

Baca juga:

Mengharukan, Fans Anak-anak Gelar 'Pemakaman' untuk Chadwick Boseman

Terinspirasi, Stevie Wonder Puji Chadwick Boseman

Mengakhiri pesan penghormatannya, Michael dengan gamblang mengaku bahkan kini ia sudah sangat merindukan segala sesuatu yang ada pada diri Chadwick Boseman. Dia pun tak segan mengaku Chadwick sebagai rajanya.

“Dia adalah rajaku. Selamat beristirahat dalam kekuatan,” tutupnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini