Produser Black Adam Ungkap Alasan Hadirkan Karakter Justice Society

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Sabtu 12 September 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 206 2276719 produser-black-adam-ungkap-alasan-hadirkan-karakter-justice-society-5VJhDbB2o8.jpg Black Adam (Foto: DC)

LOS ANGELES - Dalam acara DC FanDome, Justice Society secara resmi diperkenalkan dan bakal hadir di film perdana Black Adam. Noah Centineo berperan sebagai Atom Smasher, sementara pahlawan lain seperti Hawkman, Doctor Fate, dan Cyclone belum diumumkan siapa yang akan memerankannya.

Penggemar DC sangat antusias mendengar kabar tersebut. Produser Hiram Garcia mengungkapkan mengapa penting untuk menambahkan karakter Justice Society ke dalam film Black Adam.

“Seluruh tim produksi kami dan sutradara kami yang luar biasa, Jaume Collet-Serra, kami semua memiliki ambisi untuk apa yang akan kami lakukan dengan karakter ini dan JSA serta semua anggota baru yang kami perkenalkan dari Hawkman hingga Atom Smasher, Cyclone dan Doctor Fate. Ini adalah sebuah kesempatan untuk menempatkan diri kita di DC Universe, dan benar-benar mulai membuat sebuah kelompok karakter menyenangkan yang belum pernah dilihat oleh penonton, tetapi banyak dari mereka yang sudah mengenalnya.” ujar Garcia seperti dilansir Movieweb.

Baca Juga:

Pamer Kostum Black Adam, Dwayne Johnson: Hierarki Kekuatan Segera Berubah!

Goda Fans DC, Dwayne Johnson Tampilkan Kostum Karakter Black Adam

Black Adam


Hiram Garcia pun menambahkan dengan hype Black Adam untuk penggemar DC akan semakin menarik dengan kehadiran Justice Society. “Perjalanan yang akan kami lakukan dengan Black Adam tentu sangat menarik” ucapnya

“Apa yang kami alami dan apa yang akan penonton liat di layar akan sangat menakjubkan untuk ditonton.”

Garcia yakin bahwa Dwayne Johnson dan kru akan memberikan banyak kejutan dan hiburan untuk penggemar DC.

“Kami sangat senang mengatakan bahwa hierarki kekuatan di DC Universe akan berubah karena ketika Black Adam tiba, semua orang akan berhati-hati karena dia akan mengubah permainan.” Ucap Garcia

Hiram Garcia memperkirakan produksi Black Adam akan terjadi pada kuartal pertama 2021. Namun hal ini bisa saja kembali ditunda melihat keadaan Dwayne Johnson yang positif Covid-19.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini