Bocoran Kekuatan Super Harley Quinn di The Suicide Squad

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 206 2437153 bocoran-kekuatan-super-harley-quinn-di-the-suicide-squad-JXa3zlluKV.jpeg Harley Quinn (Foto: Film The Suicide Squad)

JAKARTA – Harley Quinn adalah karakter DC Comics yang kini sedang naik daun. Muncul pertama kali di kartun Batman: The Animated Series (1992) sebagai kaki-tangan Joker, kini sang anti-hero menjadi salah satu karakter perempuan terpenting di jagat DC.

Telah mendapatkan komiknya sendiri, muncul di video game, serial animasi, dan sempat menjadi fokus utama di dua film, Suicide Squad (2016) dan Birds of Prey (2020), Harley Quinn akan kembali menjadi salah satu fokus di The Suicide Squad karya sutradara James Gunn.

Baca Juga:

Intip Penampilan Ikonik Idris Elba di Trailer Terbaru The Suicide Squad

Sylvester Stallone Resmi Gabung dalam Suicide Squad 2

Harley Quinn

Dilansir dari ScreenRant, Rabu (7/7/2021), Margot Robbie, pemeran Harley, mengungkapkan bahwa di film terbarunya ini Harley akan mendapatkan banyak pengembangan karakter, terutama dari sisi kostum, “Ia mengenakan kostum yang berbeda-beda di tiap misi, tak hanya gaun mewah yang ada di trailer,” ujar Margot, “namun, mengetahui Harley, tentu saja pergantian kostumnya didasarkan pada pemikiran uniknya.”

Tak hanya kostum, Harley juga akan menggunakan berbagai macam senjata; tak hanya tongkat baseball yang selama ini telah Ia ayunkan dari Suicide Squad 2016.

Selain dari pakaian, Harley pun dikabarkan akan mendapatkan kekuatan supernya sendiri. Seperti diungkap desainer produksi, Beth Mickle, ia mengatakan bahwa “Harley akan mempunya kekuatan berupa ‘Penglihatan Harley’, dimana Ia melihat dunia dengan caranya sendiri yang dihiasi dengan bunga-bunga kartun dan burung-burung animasi zaman dulu.” Seperti yang terlihat di trailer, scene Harley kerap menampilkan dirinya bertarung di tengah jatuhnya kuntum-kuntum bunga.

“Harley adalah karakter yang ceria, jadi kami mengeksplor beberapa konsep yang menggambarkan suasana hatinya. Tentu akan kami gunakan seperlunya agar efektif.”

Ditulis dan disutradarai James Gunn, The Suicide Squad akan menampilkan banyak aktor papan atas Hollywood seperti Margot Robbie, Idris Elba, Michael Rooker, Viola Davis, Joel Kinnaman, dan banyak lagi. Film ini akan tayang di bioskop dan melalui layanan HBO Max pada 6 Agustus 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini