Rachel Maryam Bersyukur Lewati Masa Kritis Pasca Melahirkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 33 2291584 rachel-maryam-bersyukur-lewati-kritis-pasca-melahirkan-vi6ANsb2ZN.jpg Rachel Maryam (Foto: Instagram Rachel Maryam)

JAKARTA - Rachel Maryam baru saja melewati masa kritis usai melahirkan anak keduanya, Muhammad Eijaz Mata Air pada 2 Oktober 2020. Aktris sekaligus politisi ini sempat pendarahan hingga tim medis harus mengangkat rahimnya.

Kini, Rachel bisa bernafas lega karena kondisinya sudah pulih. Istri Edwin Aprihandono ini bersyukur diberi kesempatan untuk merawat buah hatinya.

Baca Juga:

Rachel Maryam Terima Kasih Ussy Sulistiawaty Mau Jadi Pendonor ASI Putranya

Ussy Sulistiawaty Donorkan ASI untuk Anak Rachel Maryam

Rachel Maryam

"Terima kasih Ya Allah masih memberikanku kesempatan untuk mencintai dan merawat anak ini," kata Rachel, dikutip dari Instagram, Sabtu (10/10/2020).

Empat hari pertama setelah melahirkan, Rachel tak bisa menemani sang putra karena menjalani perawatan. Namun, dia memetik hikmah di balik kejadian itu.

"Aku harus ikhlas kehilangan 4 hari pertama Eijaz hadir didunia karena harus menjalani perawatan intensif di HCU akibat pendarahan pasca operasi caesar, namun semua ada hikmah dan indah pada waktunya," ungkapnya.

Rachel pun bersyukur memiliki suami seperti Edwin yang sabar menemani sang buah hati ketika dia sedang berjuang melewati masa kritis karena pendarahan.

"Terima kasih telah memberiku seorang suami yg hadir sebagai bapak yang lembut untuk anaknya ketika ibunya tak kuasa ada," tulis Rachel.

"Terima kasih Ya Allah, sungguh Engkaulah sebaik-baiknya pembuat rencana," tambahnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini