Rachel Maryam Terima Kasih Ussy Sulistiawaty Mau Jadi Pendonor ASI Putranya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289852 suami-rachel-maryam-terima-kasih-ussy-sulistiawaty-mau-jadi-pendonor-asi-putranya-OgSSODFNl1.jpg Rachel Maryam dan suami (Foto: Instagram/@rachelmaryams)

JAKARTA - Rachel Maryam sudah melewati masa kritis usai melahirkan anak keduanya, Muhammad Eijaz Mata Air, pada 2 Oktober 2020. Artis sekaligus politisi ini sempat mengalami pendarahan yang mengharuskan pihak medis mengangkat rahimnya usai melahirkan.

Selama sang ibu ditidurkan pascaoperas, anak kedua Rachel Maryam mendapatkan donor ASI dari aktris Ussy Sulistiawaty. Hal tersebut diungkapkan oleh suami Rachel Maryam melalui pesan singkat.

Rachel Maryam dan anak

"Terima kasih juga ingin kami sampaikan yang sebesar-besarnya kepada orang-orang berhati mulia, mama Arum dan mama Ussy Sulistiawaty yang sudah membantu mendonorkan ASI-nya untuk anak kami, Eijaz selama kami melewati masa sulit ini," ungkap Edwin Aprihandono dalam pesan singkatnya pada Selasa, 6 Oktober 2020.

Baca Juga:

- Serius Lamar Nathalie Holscher, Sule Minta Doa

- Komplikasi setelah Persalinan, Rahim Rachel Maryam Terpaksa Diangkat

Saat ini, kondisi Rachel Maryam diketahui sudah mulai membaik dan telah menjalani perawatan di kamar biasa bersama anaknya. Ia juga sudah diizinkan keluar dari kamar ICU.

Ussy Sulistiawaty

"Alhamdulillah hari ini Rachel sudah lewat masa kritis dan masuk masa pemulihan. Rachel sudah dirawat dikamar biasa dan tidak perlu dirawat di ICU lagi. Rachel juga sudah bertemu dengan bayinya dan sangat bahagia," jelas Edwin.

"Semoga semua pihak yang sudah ikut membantu kami baik dalam tindakan, perhatian dan doa diberikan kebaikan yang berlipat oleh Allah SWT," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini