Lewat Proses Panjang, Rachel Maryam Melahirkan Anak Kedua

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 33 2287965 lewat-proses-panjang-rachel-maryam-melahirkan-anak-kedua-5ibuwv7XtT.jpg Rachel Maryam. (Foto: Instagram/@rachelmaryams)

JAKARTA - Setelah melewati proses panjang, aktris Rachel Maryam akhirnya bisa menggendong putra keduanya. Kabar bahagia itu, dituturkan Mulan Jameela, sahabat sekali rekan satu partainya di Gerindra. 

Dalam foto unggahannya, Rachel terlihat mengenakan penutup kepala dan masker berwarna hijau. Dia menatap bayi laki-laki yang baru dilahirkannya itu dengan begitu haru. 

Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, selamat atas kelahiran putra @rachelmaryams. Setelah melewati perjuangan panjang, sekarang ibu dan anak dalam keadaan selamat,” ujarnya lewat Instagram, Sabtu (3/10/2020).

Rachel Maryam Melahirkan.

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu kemudian mengungkapkan doa terbaiknya untuk sang sahabat dan putranya tersebut. “Semoga, menjadi anak yang saleh, cerdas, membawakan kebaikan dunia dan akhirat. Amin ya Allah.” 

Unggahan Mulan Jameela itu disambut sukacita oleh warganet. Sebagian merasa lega, karena kondisi Rachel Maryam sudah stabil dan telah melahirkan buah hatinya dengan selamat. 

Alhamdulillah, kondisi beliau sudah tidak kritis lagi ya Mbak Mulan? Soalnya tadi, saya baca di akun Instagram lain tentang kondisi Mbak Rachel Maryam,” ujar seorang pengguna Instagram. 

Baca juga: Diisukan Koma Usai Melahirkan, Begini Kondisi Terkini Rachel Maryam

Pada Sabtu siang, sebuah akun Instagram mengunggah foto yang memperlihatkan seseorang yang diduga Rachel Maryam di ranjang rumah sakit. Dalam keterangannya, akun tersebut meminta doa dari warganet agar kondisi sang aktris segera pulih dari komanya. 

Rachel Maryam dan suami

Namun tak lama, akun tersebut meminta maaf dan menghapus unggahannya. Terkait kondisi Rachel Maryam, sang sahabat Surya Saputra pun buka suara. Dia membenarkan bahwa aktris sekaligus politisi itu mengalami pendarahan saat menjalani persalinan. 

Namun berdasarkan informasi terakhir yang didapatkannya, kondisi Rachel Maryam sudah membaik. “Kondisinya stabil dan tekanan darahnya juga sudah turun,” ungkap suami Cynthia Lamusu tersebut.*

Baca juga: Surya Saputra Ungkap Kondisi Rachel Maryam sebelum Alami Pendarahan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini