Tepis Kabar Koma, Rachel Maryam Langsung Dapatkan Donor Darah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 33 2287952 tepis-kabar-koma-rachel-maryam-langsung-dapatkan-donor-darah-hqFOMISamW.jpg Rachel Maryam (Foto: Okezone)

 JAKARTA - Kabar Rachel Maryam mengalami koma setelah melahirkan rupanya tidak benar. Kabar terbaru menyebutkan kondisi Rachel Maryam sudah membaik dan sempat mengalami pendarahan.

Mengalami pendarahan, rupanya Rachel Maryam langsung mendapatkan penanganan dari pihak Rumah Sakit. Selain itu, PMI langsung bertindak cepat dengan mengirimkan stok darah untuk Rachel Maryam.

"Untuk ibu Rachel Maryam kemarin (2/10/2020) saat beliau berada di ICU dan membutuhkan tambahan darah. PMI DKI Jakarta juga dengan segera merespon sesuai dengan permintaan dari RS Bunda," ujar Arya Sandhiyudha selaku Ketua Bidang Kerjasama dan Kemitraan, PMI DKI Jakarta.

Selain itu, Surya Saputra selaku temas Rachel menceritakan bagaimana kondisi Rachel Maryam.

 

Baca Juga: Rachel Maryam Dikabarkan Koma, Surya Saputra: Dia Sehat

“Dia sehat. Tidak ada masalah sama sekali,” kata suami Cynthia Lamusu tersebut.

Rachel Maryam dikabarkan mengalami koma oleh salah satu pengguna Instagram, pada 3 Oktober 2020. Dalam unggahannya, si pemilik akun sempat menampilkan foto Rachel di ruang perawatan serta meminta doa.

Namun tak lama berselang, postingan tentang kondisi Rachel Maryam itu menghilang. Hal itu dibarengi permintaan maaf si pemilik akun atas informasi yang telah disampaikannya.

 

Rupanya, Rachel Maryam bukan mengalami koma seperti informasi yang beredar. Melainkan sedang dalam perawatan usai mengalami pendarahan saat proses bersalin.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Rachel Vennya Selebgram yang Peduli Wabah Virus Corona

Selebgram Rachel Vennya membuktikan totalitas kepedulian terhadap pencegahan virus corona di Indonesia. (Foto : Instagram : @rachelvennya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini