Rachel Maryam Melahirkan, Mulan Jameela: Ibu dan Anak Selamat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 33 2287974 rachel-maryam-melahirkan-mulan-jameela-ibu-dan-anak-selamat-rPWveuLjYh.JPG Rachel Maryam. (Foto: Instagram/@rachelmaryams)

JAKARTA - Kabar sukacita datang dari aktris sekaligus politisi, Rachel Maryam. Pada 3 Oktober 2020, bintang film Arisan! itu melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. 

Mulan Jameela dalam unggahannya di Instagram mengungkapkan, butuh proses panjang bagi Rachel untuk melahirkan anak keduanya. Namun dia memastikan, sahabatnya itu dalam kondisi baik pasca-melahirkan. 

Rachel Maryam Melahirkan.

Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, selamat atas kelahiran putra @rachelmaryams. Setelah melewati perjuangan panjang, sekarang ibu dan anak dalam keadaan selamat,” ujarnya lewat Instagram, Sabtu (3/10/2020). 

Kondisi terkini Rachel Maryam juga diungkapkan sang adik, Tamara Aisyah Sayidina. Lewat Insta Story, dia membantah, kabar yang mengatakan bahwa aktris 40 tahun itu dalam keadaan koma. 

Baca juga: Lewat Proses Panjang, Rachel Maryam Melahirkan Anak Kedua

Rachel Maryam.

Dalam unggahannya, Tamara mengungkapkan bahwa Rachel Maryam sempat melewati operasi kedua, setelah melahirkan secara caesar. “(Sekarang) beliau sudah siuman pascaoperasi. Dan saat ini, sedang dalam proses pemulihan,” katanya. 

Terkait kelahiran bayi laki-laki Rachel Maryam tersebut, Mulan Jameela mengungkapkan doa terbaiknya. “Semoga, menjadi anak yang saleh, cerdas, membawakan kebaikan dunia dan akhirat. Amin ya Allah.”*

Baca juga: Surya Saputra Ungkap Kondisi Rachel Maryam sebelum Alami Pendarahan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini