Bukan Koma, Ini yang Dialami Rachel Maryam usai Operasi Kelahiran Anaknya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 33 2288082 bukan-koma-ini-yang-dialami-rachel-maryam-usai-operasi-kelahiran-anaknya-V2xWi1UCaA.jpg Rachel Maryam (Foto: Instagram/@rachelmaryams)

JAKARTA - Rachel Maryam baru saja melahirkan anak keduanya, yang berjenis kelamin laki-laki, pada Sabtu, 3 Oktober 2020. Usai menjalani persalinan, wanita 40 tahun tersebut dikabarkan mengalami koma dan pendarahan, sehingga tidak sadarkan diri.

Akan tetapi, kabar tersebut tidaklah benar. Sang adik, Tamara Aisyah Sayidina mengungkap bahwa istri dari Edwin Aprihandono itu hanya tak sadarkan diri akibat pengaruh obat bius semata.

Rachel Maryam dan suami

"Untuk berita yang sedang beredar terkait kakak kandung saya @rachelmaryams bahwa beliau sedang koma pasca-melahirkan itu Tidak Benar," ungkap Tamara dalam akun Instagramnya.

"Beliau sudah siuman pascaoperasi, dan sedang proses pemulihan. Alhamdulillah hanya pengaruh obat bius pascaoperasi, dan sedang proses pemulihan," sambungnya.

Baca Juga:

- Surya Saputra Ungkap Kondisi Rachel Maryam sebelum Alami Pendarahan

- Ayahanda Nino RAN Meninggal Dunia

Sebagaimana diketahui, munculnya pemberitaan Rachel Maryam mengalami koma dimulai dari salah seorang pengguna Instagram. Dalam unggahannya, sang pemilik akun menampilkan foto bintang film Perempuan Punya Cerita tersebut tengah terbaring dan meminta doa agar Rachel segera sadar dari koma usai melahirkan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini