Tak Bisa Tulis Apapun di IG, Nora Alexandra: Apa Karena Banyak Posting Jerinx?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288562 tak-bisa-tulis-apapun-di-ig-nora-alexandra-apa-karena-banyak-posting-jerinx-UFqoMxA0zF.jpg Jerinx SID dan Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

JAKARTA - Nora Alexandra mengeluhkan akun Instagramnya yang tak berfungsi seperti biasa. Hal itu dituliskan Nora lewat unggahan terbarunya.

"Guys maaf saya tidak bisa mengetik caption untuk postingan saya. Saya juga juga tidak bisa like bahkan komentar di IG siapapun, saya tidak paham ada apa ini?" tulis Nora di Instagram pada Senin (5/10/2020).

Nora Alexandra

Perempuan berdarah Swiss-Indonesia ini tampaknya bingung. Dia curiga bahwa keanehan akun Instagramnya ini karena kebiasaannya memposting soal sang suami, Jerinx SID yang kini sedang ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga:

Klarifikasi Jerinx Terkait Video Mesra Bersama Istri di Mobil Tahanan

Tebar Inisial, Ibnu Jamil Diisukan Pacaran dengan Ririn Ekawati

"Apa karena saya terlalu banyak posting mengenai suami saya, Jerinx hingga para buzzer pada siap report akun saya?" ungkapnya.

Nora melanjutkan, "Atau ada alasan lain? Coba kasih paham saya dimana salah saya posting terus mengenai suami?"

Tak lama kemudian, Nora bisa menulis caption di unggahannya. Hal itu terjadi setelah dia mengikuti saran seorang netizen untuk menghapus link menandatangani petisi untuk membebaskan Jerinx.

"Saya sudah DELETE LINK TANDATANGANI PETISI JRX di bio IG saya, dan see saya bisa balas comment dan bisa like bahkan buat caption, thank you kak @ilhamsaheri," kata Nora.

Jerinx dan Nora

Seperti diketahui, Jerinx SID ditahan oleh Polda Bali sejak 12 Agustus 2020 setelah dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) atas dugaan pencemaran nama baik. Institusi tersebut keberatan dengan cuitan Jerinx di Instagram yang menyatakan IDI adalah kacung WHO.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

Nora dan Jerinx saat demo menolak reklamasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini