Share

Gaduh Konspirasi Jerinx, Arian Seringai Beri Dukungan ke Istri Mendiang Eben Burgerkill

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 33 2723779 gaduh-konspirasi-jerinx-arian-seringai-beri-dukungan-ke-istri-mendiang-eben-burgerkill-gPxO0AzHak.jpg Arian Seringai dan Eben Burgerkill. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Unggahan Jerinx Superman Is Dead (SID) di akun Twitternya kembali menyita perhatian publik. Kali ini, pemilik nama asli I Gede Aryastina tersebut mencatut nama mendiang Eben Burgerkill dalam isu konspirasinya.

Sebelumnya, postingan Jerinx SID yang satu ini telah ditanggapi istri dari almarhum Eben, Anggi Pratiwi. Wanita yang akrab disapa Bubu Anggi ini menyayangkan kelakuan Jerinx dalam unggahannya.

Jerinx dinilai telah mengaitkan penyebab meninggalnya Eben dengan drummer Foo Figthers, Taylor Hawkins, yang diduga tutup usia setelah dipaksa melakukan vaksin mRNA Covid-19.

"Kacung-kacung Dave Grohl dan lembah silikon komen dong. R.I.P Eben Burger Kill," tulis Jerinx SID dalam cuitan yang sudah dihapus.

Bubu Anggi sendiri merasa terpukul atas kelakuan suami Nora Alexandra tersebut. Hal ini juga mengundang reaksi dari sahabat Eben Burgerkill, Arian Arifin Wardiman alias Arian13, vokalis dari Seringai.

"Yang kuat ya @bubu_anggi, kami selalu ada bersama Eben dan kalian," tulis Arian13 dikutip dari Instagram Story @aparatmati, Jum'at (9/12/2022).

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Arian juga me-repost unggahan Jerinx SID sebelum dihapus. Dia pun mengaku akan terus memberi dukungan moril kepada keluarga Eben Burgerkill dari berbagai isu tak sedap.

Sebagaimana diketahui, Eben Burgerkill meninggal dunia pada Jum'at 3 September 2021. Sang gitaris Burgerkill dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 15.49 WIB di Rumah Sakit Bungsu, Bandung, Jawa Barat.

Kabar duka tersebut juga disebarkan oleh penyanyi Rian D'Masiv lewat laman instagramnya. Pemilik nama lengkap Aries Tanto ini diduga mengalami serangan jantung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini