Nora Alexandra: Jerinx Adalah Pahlawanku

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 33 2261984 nora-alexandra-jerinx-adalah-pahlawanku-1RC8I1ePRe.jpg Jerinx SID (Foto: IG Jerinx)

JAKARTA - Nora Alexandra mengaku ikhlas atas dipenjaranya sang suami, Jerinx SID atas kasus ujaran kebencian kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Nora pun menyampaikan pesan agar Jerinx tak perlu khawatir akan keadaan dirinya.

Dalam kesempatan itu pula, Nora menegaskan tak akan meninggalkan pria yang menikahinya pada Desember 2019 tersebut meskipun ditetapkan sebagai tersangka.

"Jangan takut aku meninggalkan kamu ya sayang, aku tetap disini, mungkin kalau aku mati baru aku meninggalkan kamu selamanya.Kamu adalah pahlawanku," tulis Nora dalam postingan Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Jerinx Ditahan, Nora Alexandra Batal Berbagi Nasi

Nora Alexandra Tak Bisa Tahan Tangis Hidup Berjauhan dari Jerinx

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID


Tak hanya itu, Nora juga mengaku bangga dengan sang suami lantaran memiliki imunitas yang kuat. Seperti diketahui, Jerinx non reaktif COVID-19 setelah menjalani rapid test sebelum ditahan oleh Polda Bali.

"Aku bangga denganmu, aku tahu kamu sering bertemu orang baru di @twice_bar, kamu flu, demam, batuk dll, tetapi yang buat aku tercengang, imun-mu kuat, ketika di cek COVID-19, non reaktif," kata perempuan 25 tahun tersebut.

Baca Juga:

Dipenjara, Ini Pesan Jerinx SID soal Rapid Test

Cerita Reggy Lawalata Terima Pilihan Anak Berganti Gender

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

Terakhir, ia juga berpesan untuk orang-orang yang membenci suaminya dan bahagia atas penahanan Jerinx. Nora mengaku tidak peduli, pasalnya ia sendiri lebih mengenal Jerinx ketimbang orang lain.

Jerinx kini ditahan di Rutan Polda Bali. Kasus yang menimpanya bermula ketika Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian pada 16 Juli 2020. IDI merasa dihina lantaran disebut kacung Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) oleh Jerinx.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

Nora dan Jerinx saat demo menolak reklamasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini