Jerinx Ditahan, Nora Alexandra Batal Berbagi Nasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261637 jerinx-ditahan-nora-alexandra-batal-berbagi-nasi-AZgi7291WC.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Drumer grup band Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astana alias Jerinx, ditahan di Mapolda Bali pada Rabu, 12 Agustus 2020. Hal tersebut terjadi menyusul laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang merasa tak terima dengan ucapan Jerinx bahwa organissi tersebut merupakan kacung WHO.

Sempat ingin bertemu dengan Tamara Bleszynski dan melakukan kegiatan positif, yakni berbagi untuk orang yang membutuhkan, hal tersebut diketahui batal dilakukan oleh Jerinx.

Bahkan istri dari Jerinx, Nora Alexandra, juga diketahui gagal menemui Tamara lantaran syok suaminya dijaadikan tersangka dalam kasus tersebut.

 

Baca Juga: Nora Alexandra Tak Bisa Tahan Tangis Hidup Berjauhan dari Jerinx

"Maaf saya tidak bisaikut bagi2 nasi tadi dengan kak @tamarableszynskiofficial. Sebab sy ada info dadakan yg membuat saya shocked," ungkap Nora Alexandra di akun Instgram Storiesnya.

"Maafkan saya tak hadir di @twice_bar," lanjutnya.

Sebelumnya, Jerinx diketahui sempat dipanggil ke Mapolda Bali untuk dimintai keterangan atas laporan IDI Bali terkait ucapannya beberapa waktu lalu.

Sempat diizinkan pulang, Jerinx kini justru dijadikan tersangka dan terancam hukuman 6 tahun penjara lantaran kasus ujaran kebencian melalui media sosial.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

Nora dan Jerinx saat demo menolak reklamasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini