Share

Nora Alexandra Tak Bisa Tahan Tangis Hidup Berjauhan dari Jerinx

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261561 nora-alexandra-tak-bisa-tahan-tangis-hidup-berjauhan-dari-jerinx-yQTWKSawgw.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nora Alexandra diketahui cukup tegar saat berada didekat suaminya, sesaat sebelum Jerinx SID ditahan oleh pihak kepolisian Bali atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Bahkan, Nora justru terlihat cukup tenang saat mendampingi suaminya memberikan keterangan dihadapan wartawan.

Melalui unggahannya di akun Instagram, wanita yang berprofesi sebagai model ini mengungkap bahwa dirinya hanya berusaha tak menangis dihadapan sang suami. Pasalnya, ia tak ingin suaminya semakin mengkhawatirkan dirinya lantaran keduanya kini harus tinggal berjuhan.

Baca Juga: Jerinx Ditahan, Nora Alexandra Buat Petisi

 

"Saya tidak mau memperlihatkan sedih / berlinang air mata saat tadi di depan suami saya," tulis Nora Alexandra di Instgram Storiesnya.

"Saya mau dia kuat. Sebab saya tahu saya manja sekali dengan dia. Apa2 selalu dia siapkan untuk saya," sambungnya.

Berhasil menutup rasa sedih dengan tidak menngis dihadapan suaminya, rupanya pertahanan Nora runtuh saat dirinya kembali berada di rumah dan memulai hidup tanpa sosok Jerinx. Wanita yang dinikahi Jerinx pada Oktober 2019 ini mengaku langsung menangis lantaran kini ia harus tinggal berjauhan dengan suaminya.

"Tapi saat saya sudah pulang, air mata saya tak bisa dibendung," tuturnya.

"Nora kamu berhak menangis. Suami saya biasa bersama saya, sekarang harus jauh," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Jerinx ditahan di Mapolda Bali lantaran dilaporan oleh Ikatan Dokter Indonesia lantaran ia menyebut bahwa IDI adalah kacung WHO.

Akibatnya, Jerinx kini terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara, lantarm dianggap melanggar UU ITE.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini