Share

Sinopsis Film It: Teror Pennywise, Badut Penunggu Bawah Tanah

Vina Destya, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 206 2249696 sinopsis-film-it-teror-pennywise-badut-penunggu-bawah-tanah-uge7s7ao98.jpg Film It (Foto: Warner Bros/New Line Cinema)

LOS ANGELES - Bagi penggemar film bergenre horor, tampaknya film satu ini tidak asing lagi didengar. It merupakan salah satu film horor yang sukses di pasaran dan menjadi salah satu film box office.

It juga merupakan film yang di-remake dari film dengan judul yang sama tetapi dirilis pada tahun 1990. Sedangkan film yang disutradarai oleh Andy Muschietti ini dirilis pada tahun 2017.

Baca Juga:

IT Chapter 2 Rilis, Stephen King: Ini Bukan Sekuel

It Chapter 2: Kembalinya Teror Badut Pennywise

Film It


Film ini dibintangi oleh Bill Skarsgard yang berperan menjadi makhluk menyerupai badut bernama Pennywise, Ia juga yang menculik Georgie Denbrough (Jackson Robert Scott) adik dari Bill Denbrough (Jaeden Martell) ketika ingin mengambil perahu kertas buat kakaknya yang masuk ke dalam selokan saat hujan deras.

Hilangnya Georgie membuat Bill merasa tidak tenang dan selalu dihantui rasa khawatir dan keinginan Bill untuk menemukan adiknya semakin kuat karena Ia yakin bahwa adiknya tersebut tidak mati.

Tetapi, setelah hilangnya Georgie ini ternyata semakin banyak kasus anak yang hilang di kota Derry. Bill dan enam temannya pun memutuskan untuk membuat kelompok yang bertujuan mencari tahu penyebab dari kejadian ini.

Kelompok yang dinamai The Losers ini mengalami banyak kejadian aneh yang sulit dijelaskan. Mereka juga tidak hanya diteror oleh makhluk menyeramkan berwujud badut tetapi ada pula gangguan dari geng berandal yang dipimpin oleh Henry Bowers (Nicholas Hamilton).

Apakah ketujuh anak ini mampu memecahkan misteri teror Pennywise? Lalu, apakah Georgie dapat kembali ditemukan dalam keadaan selamat?

Film yang berdurasi 135 menit ini memiliki rating yang cukup bagus pada laman IMDb, yaitu 7.3/10 dari 438.834 orang.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini