nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

IT Chapter 2 Rilis, Stephen King: Ini Bukan Sekuel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 13:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 05 206 2100961 it-chapter-2-rilis-stephen-king-ini-bukan-sekuel-Di9NdSvGMw.jpg Pennywise di IT Chapter 2 (Foto: Warner Bros.)

JAKARTA - Badut seram Pennywise kembali menebar teror, kali ini lewat IT Chapter 2. Teror Pennywise dapat ditonton pecinta film Indonesia mulai Rabu, 4 September 2019.

Baca Juga: It Chapter 2: Kembalinya Teror Badut Pennywise

IT Chapter 2 merupakan kelanjutan dari film IT (2017). Diambil dari novel karya Stephen King, IT Chapter 2 masih memusatkan cerita pada pertarungan antara sang Pennywise melawan The Loser.

Pennywise vs The Loser

Meskipun merupakan lanjutan dari IT (2017), namun Stephen King sebagai penulis menolak menyebut IT Chapter 2 sebagai sekuel. Baginya, IT Chapter 2 hanyalah bagian ke-2 dari keselurahan dunia Pennywise.

Anggota The Loser sudah dewasa

"IT Chapter 2 bukan sekuel, tapi bagian ke-2 dari cerita itu (IT 2017)," ujar Stephen King seperti dikutip dari tayangan channel Youtube Warner Bros Pictures, Kamis (5/9/2019).

Film ini mengambil latar 27 tahun setelah kejadian di film pertama. Setelah The Losers melawan badut seram Pennywise, kota Derry pun hidup dengan damai. Tak ada lagi anak hilang seperti yang pernah terjadi di tahun 1989.

Pennywise

Namun kedamaian itu seolah sirna kala Derry menemukan laporan adanya mayat termutilasi di sebuah sungai di kota tersebut. Kasus itu membuat Mike Hanlon, salah satu anggota The Losers curiga bahwa Pennywise telah kembali.

Kecurigaannya bukan tanpa dasar. Pada malam ditemukannya mayat tersebut, Mike melihat tanda kehadiran Pennywise dengan sebuah pesan dari darah di dinding tiang jebatan bertuliskan "comes home" dan balon merah khas sang badut.

The Losers

Tak mau tinggal diam, Mike akhirnya memanggil seluruh anggota The Losers yang telah tumbuh dewasa dan sudah menjalani kehidupannya masing-masing. Lama meninggalkan Derry, anggota The Losers (selain Mike), lupa jika mereka sempat bertaruh nyawa melawan Pennywise.

Meski kenyataan harus kembali menghadapi Pennywise adalah hal yang menakutkan, namun The Losers harus siap melawan badut itu bersama-sama. Di sisi lain Pennywise sang badut merasa kelaparan dan tak sabar untuk membalas dendam.

Lantas setelah peristiwa lampau tersebut, berhasilkah The Losers kembali menghadapi teror mengerikan dari Pennywise?

Baca Juga: Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

It Chapter 2 (2019)

Sutradara : Andy Mushietti

Penulis : Gary Dauberman (berdasarkan novel Stephen King)

Genre Film : Horror

Pemain : James McAvoy (Bill Denbrough), Jessica Chastain (Beverly Marsh), Ben Hansom (Jay Ran), Bill Hader (Richie Tozier), Isaiah Mustafa (Mike Hanlon), James Ransone (Eddie Kaspbrak), Bill Skarsgard (Pennywise).

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini