nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

It Chapter 2: Kembalinya Teror Badut Pennywise

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 12:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 05 206 2100946 it-chapter-2-kembalinya-teror-badut-pennywise-HLX0ppbZx9.jpg Film It (Foto: Warner Bros/New Line Cinema)

JAKARTA – Teror badut dalam It (2017) kembali terjadi di It Chapter 2. Film ini perdana tayang di bioskop Tanah Air pada Rabu (4/9/2019).

Pasca-kemenangan Tim Loser Pennywise, kota Derry pun kembali tentram layaknya kota-kota pada umumnya. Ketentraman itu pun berubah ketika suatu malam polisi Derry menemukan sesosok mayat termutilasi di sebuah sungai.

Baca Juga:

Teror Pennywise Kembali Menyerang di Teaser Trailer IT: Chapter 2

Bocoran IT: Chapter Two, Badut Pennywise Terlihat di Rawa-Rawa

Film It


Mike Hanlon, anggota The Loser yang masih mendiami kota Derry pun merasa curiga dengan kejadian tersebut. Dia pun mulai menduga bahwa teror tersebut dilakukan oleh Pennywise, badut yang sempat dia kalahkan bersama timnya di masa kanak-kanak.

Pertanda akan kejadian tersebut berhubungan dengan Pennywise pun dilihat oleh Mike. Di malam saat penemuan mayat tersebut, Mike melihat balon berwarna merah dan pesan misterius bertuliskan comes.

Mike pun lantas berusaha menghubungi anggota The Loser lainnya yang sudah meninggalkan Kota Derry. Mike pun lantas menceritakan apa yang saat ini kembali meneroro kota tersebut.

Teman-teman Mike sendiri pun diceritakan sudah memiliki kehidupan yang dapat dikatakan enak. Seperti misalnya Bill yang kini menjadi penulis dan tengah menggarap film yang diangkat dari bukunya.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Sara Ali Khan Dituding Murtad, Warganet: Semoga Kau Dapat Hidayah

Film It

Para anggota The Loser pun sempat melupakan kenangan pertaruhan mereka melawan Pennywise semasa kecil. Telepon dari Mike pun seakan kembali menghadirkan kenangan masa kecil mereka yang penuh dengan tantangan.

Tak mudah bagi para anggota The Loser selain Mike untuk yakin kembali datang ke Kota Derry untuk melawan Pennywise. Mengingat, kehidupan mereka yang sudah serba enak membuatnya tak ingin berurusan lagi dengan risiko yang siap mengintai.

Di sisi lain para The Loser yakni Bill, Beverly, Ben Hansom dan Richie Tozie dan Eddi memahami betul bahwa sosok Pennywise dapat dikalahkan jika mereka bersatu. Dari situlah, mereka kembali yakin untuk melawan Pennywise.

Baca Juga:

Ngaku Hamil, Gaya Tidur Dewi Sanca Jadi Sorotan Netizen

Disebut Elza Syarief Bau Pesing, Ini Jawaban Hotman Paris

Berlatar 27 tahun setelah film pertama, para anggota The Loser dibintangi oleh sederet aktor yang lebih dewasa dibandingkan dengan film sebelumnya. Mike Hanlon diperankan oleh Isaiah Mustafa, Bill Hader sebagai Richie Tozier, Ben Hanscome diperankan oleh Jay Ryan, James Ranson memerankan tokoh Eddie, James McAvoy sebagai Bill Denbrough dan Beverly Marsh diperankan oleh Jessica Chastain.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ketika 3 Pemain Film Horor Kutuk Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Tiga pemain film Kutuk; Shandy Aulia, Bryan Mckenzie, dan Vitta Mariana, saat media visit ke Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini