Penulis Glee Kenang Naya Rivera Sebagai Orang Baik dan Humoris

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246597 penulis-glee-kenang-naya-rivera-sebagai-orang-baik-dan-humoris-XWkBD76zvw.jpg Naya Rivera (Foto: Instagram/@nayarivera)

LOS ANGELES - Kreator serial Glee, Ryan Murphy, Brad Falchuk, dan Ian Brennan ikut berduka atas meninggalnya Naya Rivera. Dalam sebuah keterangan resmi, mereka menyebut Naya sebagai aktris berbakat dan istimewa.

Naya Rivera

"Naya bukan pemain reguler ketika ia bermain di serial Glee. Dia tidak memiliki lebih dari beberapa dialog dalam plot. Namun, tak membutuhkan lebih dari satu atau dua episode untuk menyadari bahwa kami beruntung menemukan satu bintang paling berbakat dan istimewa," kata mereka seperti dikutip dari laman The Hollywood Reporter, Rabu (15/7/2020).

Baca Juga:

- Pemain Glee Bergandengan Tangan di Lokasi Jasad Naya Rivera Ditemukan

- Kriss Hatta Bermalam dengan Hana Hanifah Sebelum Penangkapan di Medan

Tidak hanya pandai berakting, mereka juga mengungkap bahwa Naya juga mahir menari dan humoris. "Dia bisa bercanda sebaik dia bisa menghancurkanmu dengan adegan emosional," lanjut ketiganya.

Pemain dan kru Glee mengenang Naya

Jenazah Naya ditemukan pihak berwajib pada Senin (13/7/2020), usai dinyatakan hilang di Danau Piru, California, sejak 8 Juli. Aktris 33 tahun itu dinyatakan hilang setelah putranya, Josey ditemukan seorang diri di dalam kapal yang mereka sewa.

Rivera dikenal publik setelah berperan sebagai Santana Lopez dalam serial Glee, sepanjang 2009-2015. Dia adalah anggota pemandu sorak yang bergabung dengan tim musikal di sekolahnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini