Share

Pemain Glee Bergandengan Tangan di Lokasi Jasad Naya Rivera Ditemukan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246278 pemain-glee-bergandengan-tangan-di-lokasi-jasad-naya-rivera-ditemukan-xdtXlJLu5d.jpg Para Pemeran Glee (Foto: Abc)

JAKARTA - Para pemain Glee berduka atas kematian sang sahabat, Naya Rivera. Aktris 33 tahun itu ditemukan meninggal di Danau Piru, California pada 13 Juli 2020 pagi.

Tak lama setelah jasad Rivera ditemukan, para pemain Glee berpegangan di pinggir danau. Momen itu diabadikan oleh kantor berita Los Angeles dan diunggah oleh jurnalis Dave Quinn di Twitter.

"Foto para pemeran #Glee berkumpul bersama di Danau Piru hari ini dimana tubuh #NayaRivera ditemukan sangat kuat," tulis Dave pada Selasa (14/7/2020).

"Terutama ketika Anda menyadari hari ini adalah peringatan 7 tahun kematian Cory Monteith. Aku hancur," tambahnya.

 

Baca Juga: Demi Lovato Kenang Sosok Mendiang Naya Rivera

Sebagai informasi, Cory Monteith juga merupakan salah satu pemeran Glee. Ia meninggal pada 13 Juli 2013 karena overdosis. Sehingga, jasad Rivera ditemukan tepat pada peringatan 7 tahun kematian sang aktor.

Seperti diketahui, Rivera telah menyewa kapal bersama putranya, Josey Hollins Dorsey pada 8 Juli di kawasan Danau Piru. Kemudian, sang putra ditemukan tidur di kapal sewaan itu sementara Rivera menghilang.

Setelah proses pencarian, jasad Rivera akhirnya ditemukan pada 13 Juli 2020 sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Tubuhnya ditemukan di dekat permukaan air dengan kedalaman 35 hingga 60 kaki.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini